√ Yuk, Cari Tahu Beberapa Smartphone Yang Masuk Ke Formasi Harga Smartphone 2019

Yuk, Cari Tahu Beberapa SmartPhone yang Masuk ke Deretan Harga Smartphone 2019 - Teman – teman semua, apakah masih ada dari Anda semua yang tidak mempunyai smartphone? Saya yakin niscaya tidak ada lagi satupun dari kalian tidak mempunyai smartphone, bukan? ya betul, hal ini dikarenakan smartphone sudah menjadi salah satu standar kehidupan setiap orang di zaman milenial ibarat ini. namun, apakah Anda ingin tau dengan beberapa gugusan harga smartphone 2019? Mungkin saja Anda tertarik untuk menentukan ulang dan mengganti smartphone Anda misalnya?




Nah, berikut ini yakni beberapa gugusan harga smartphone 2019. Untuk Anda yang penasaran, dan ingin sekali melihat kiranya tipe smartphone apa yang sedang digadang – gadang awal tahun ini, yuk simak warta berikut ini mengenai beberapa smartphone yang menjadi primadona dikala ini.





Smartphone Xiaomi Redmi 6 Pro

 

 Cari Tahu Beberapa SmartPhone yang Masuk ke Deretan Harga Smartphone  √  Yuk, Cari Tahu Beberapa SmartPhone yang Masuk ke Deretan Harga Smartphone 2019

Smartphone Xiaomi redmi 6 pro merupakan salah satu smartphone yang masuk dalam gugusan harga smartphone 2019. Smartphone xiaomi redmi 6 pro ini memang menjadi salah satu smartphone yang digadang – gadang di awal tahun ini. dengan harga yang terjangkau, smartphone ini bisa mengcover segala kemudahan yang mengagumkan.


Smartphone redmi 6 pro ini mempunyai layar yang berukuran sekitar 5.84 “ dengan tipe FHD dan dengan notch atau poni juga. Smartphone ini juga dilengkapi dengan tenaga snapdragon 625 yang juga dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB / 4 GB , ROM sebesar 32 GB / 64 GB, dual kamera belakang dengan kualitas 12MP ditambah 5 MP, dan kamera depan yang berukuran 5 MP. Untuk problem baterai, smartphone ini mempunyai kapasitas baterai sekitar 4000 mAh.


Smartphone ini memakai jenis sistem android dengan versi MIUI 9.0 atau sering dikenal dengan android versi 8.1 / oreo. SIM card yang dipakai yaitu berukuran nano SIM card dengan dual SIM dan juga dual Standby. Untuk harga per itemnya, smartphone ini dipatok harga sekitar 1,9 juta rupiah per itemnya.


Smartphone OPPO F9

 

 Cari Tahu Beberapa SmartPhone yang Masuk ke Deretan Harga Smartphone  √  Yuk, Cari Tahu Beberapa SmartPhone yang Masuk ke Deretan Harga Smartphone 2019

Smartphone selanjutnya yang masuk ke dalam gugusan harga smartphone 2019 dan perlu sangat untuk Anda beri perhatian yakni smartphone OPPO F9 ini. smartphone ini mempunyai layar poni dengan ukuran .3 “ dan dilengkapi pula dengan pembenaman mediatek helio P60 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB / 6GB, disertai pula dengan dual kamera belakang sebesar 16 MP + 2 MP, kamera depan dengan ukuran 25 MP ( sanggup dilihat bahwa kamera smartphone ini lebih cenderung menonjolkan untuk problem selfie ), serta baterai yang berkapasitas sekitar 3500 mAh.


Untuk jenis sistem yang dipakai masih sama, yaitu sistem android yang mempunyai versi Color OS 5.2 UI, atau sanggup juga termasuk ke dalam android 8.1 Oreo. SIM yang dipakai yakni sistem SIM dual sim dengan ukuran SIM card berupa nano SIM. Smartphone ini juga mempunyai kapasitas eksternal storage bahkan sampai 256 GB. Untuk networknya sendiri, smartphone ini memakai 2G, dimana jaringan yang ada GSM : 859/ 900 / 1800 / 1900 MHz, 3G, dengan WCDMA yang berfrekuensi 850 / 900 / 2100 MHz, serta jaringan 4G LTE dengan FDD LTE dan juga TD – LTE. Untuk harga yang dipatok smartphone ini yaitu sekitar 3,7 juta per itemnya.


Nah, itu beliau beberapa smartphone primadona awal tahun ini. biar bermanfaat untuk Anda dan sanggup menjadi rujukan Anda pada dikala mencari gugusan harga smartphone 2019.

0 Response to "√ Yuk, Cari Tahu Beberapa Smartphone Yang Masuk Ke Formasi Harga Smartphone 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel