√ Smartphone Spek Tinggi 2019 Untuk Gaming

Smartphone Spek Tinggi 2019 Untuk Gaming - Saat ini memang sudah mulai banyak berkembang mobile game yang sangat menyenangkan untuk para pecinta game, maka menentukan smartphone spek tinggi 2019 yang mumpuni sangatlah penting. Anda akan membutuhkan spesifikasi khusus pada sebuah smartphone kalau ingin memainkan aneka macam mobile game dengan lancar dan kondusif tanpa gangguan tentunya. 



Asus Zenfone Max Pro M1


 Saat ini memang sudah mulai banyak berkembang mobile game yang sangat menyenangkan untuk  √ Smartphone Spek Tinggi 2019 Untuk Gaming

 
Untuk salah satu smartphone keluaran asus ini sudah memakai chipset berupa Qualcomm SDM 636 snapdragon 636 octa core 1.8 GHz. Sementara memori internal yang sanggup anda manfaatkan yakni 32 GB atau 64 GB dengan sistem operasinya yakni android 8.1 Oreo. Salah satu yang mengakibatkan smartphone ini sangat cocok sebagai ponsel gaming yakni adanya pemberian baterai yang berkapasitas hingga 5000 mAh sehingga anda sanggup bermain cukup usang tanpa terganggu baterai habis. Apalagi untuk smartphone spek tinggi 2019 sanggup dikatakan masih ada dalam range harga terjangkau bagi anda yaitu antara 1,6 hingga 2,9 jutaan. 







Realme 2 Pro 


 Saat ini memang sudah mulai banyak berkembang mobile game yang sangat menyenangkan untuk  √ Smartphone Spek Tinggi 2019 Untuk Gaming

 
Smartphone ini mempunyai keunggulan dibandingkan dengan pilihan smartphone lainnya sebab dengan chipset snapdragon 660 namun sanggup didapatkan hanya dengan kisaran harga 2 jutaan, tentunya ini yakni sebuah pilihan yang sangat menguntungkan. Secara tampilan desain dari smartphone ini sangat elegan dan terkesan mewah. Piluhan RAM yang sanggup anda dapatkan yakni 4, 6 hingga 8 GB sehingga sanggup diadaptasi dengan kebutuhan masing-masing. Bahkan memori internalnya sanggup antara 64 GB dan 128 GB yang sangat besar untuk menyimpan aplikasi game di dalamnya. Meskipun baterainya hanya 3500 mAh namun ini sudah kapasitas yang cukup untuk mobile gaming yang mendukung kesenangan anda bermain game dalam smartphone. 



Huawei Nova 3i


 Saat ini memang sudah mulai banyak berkembang mobile game yang sangat menyenangkan untuk  √ Smartphone Spek Tinggi 2019 Untuk Gaming

 
Chipsetnya yakni HiSilicon kirin 710 octa core 2.2 GHz yang dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB. Spesifikasi tersebut juga turut dipadukan dengan memori internal sebesar 128 GB dan sistem operasi android 8.1 Oreo. Sehingga anda tidak perlu mewaspadai lagi besarnya memori yang dipakai untuk menyimpan aneka macam file dan aplikasi dengan pemberian spesifikasi lainnya. Untuk baterai smartphone ini berkapasitas 3340 mAh yang mendukung penggunaan anda ketika bermain game. 



Vivo V9



 
Menggunakan Cpu berupa Qualcomm SDM660 snapdragon 660 octa-core dengan kecepatan 2.2 GHz didukung RAM 6 GB akan menciptakan anda sanggup dengan leluasa menggunakannya untuk bermain game atau membuka jendela lain secara multitasking tanpa khawatir smartphone akan terjadi lag. Dukungan baterai 3260 mAh menjadi komplemen penggunaan smartphone ini yang sanggup anda dapatkan dengan kisaran harga 3,4 jutaan.



Xiaomi Redmi Note 5 


 Saat ini memang sudah mulai banyak berkembang mobile game yang sangat menyenangkan untuk  √ Smartphone Spek Tinggi 2019 Untuk Gaming

 
Smartphone keluaran xiaomi ini memakai chipset Qualcomm SDM 636 snap dragon yang mempunyai kecepatan 1.8 GHz. Anda sanggup mendapat pilihan memori internal yaitu 32 GB atau 64 GB yang memakai sistem operasi android 8.0 Oreo. Kapasitas baterainya cukup menguntungkan dan masih lebih dibandingkan smartphone lainnya yaitu 4000 mAh. Smartphone ini termasuk yang mempunyai harga terjangkau sebab anda sanggup mendapatkannya dengan patokan harga 1,9 hingga 2,9 juta rupiah. 


Dalam menentukan smartphone yang mumpuni untuk dipakai sebagai mobile gaming maka hal yang perlu diperhatikan yakni chipset, RAM dan fitur tambahan lainnya. Chipset yang kebanyakan dipakai yakni Qualcomm snapdragon 636 atau 660 dengan RAM 4 gb atau memori internal setidaknya 64 GB. Sementara fitur lainnya dalam smartphone spek tinggi 2019 yakni pertimbangan tambahan.

0 Response to "√ Smartphone Spek Tinggi 2019 Untuk Gaming"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel