√ Smartphone Spesifikasi Tinggi 2019

Smartphone Spesifikasi Tinggi 2019 - Smartphone Spek Tinggi 2019 Pilihan Anda Dalam memakai smartphone tentu fungsinya dalam memenuhi kebutuhan penggunanya tentu menjadi pertimbangan yang sangat penting ketika akan membelinya, sehingga mempertimbangkan smartphone spek tinggi 2019 bisa menjadi pilihan. Pertimbangan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone tersebut akan mendukung penggunaan anda secara optimal tentunya.


Xiaomi Redmi S2





Performa dari smartphone Xiaomi Redmi S2 ini tidak perlu diragukan lagi untuk dipakai multitasking hingga game harian. Kelebihan lain yang dimiliki oleh smartphone ini ialah kemampuan kamera Al selfie yang dilengkapi juga dengan LED flash sehingga anda bisa mendapat hasil foto optimal meskipun dalam keadaan penerangan yang minimal. CPU yang dipakai ialah Qualcom snapdragon 625 octa-core dengan kecepatan 2 GHz. RAM dari smartphone ini sudah mencapai 3 GB atau 4 GB sehingga sanggup mendukung penggunaan anda dengan baik ditambah pilihan penyimpanan 32 GB dan 64 GB.




Oppo F9






Smartphone oppo F9 ini sudah memakai sistem operasi Android 8.1 Oreo dan derma CPU MediaTek Helio P60. Pilihan RAM antara 4 atau 6 GB tentunya cukup untuk memenuhi kebutuhan anda memakai bermacam-macam aplikasi di dalamnya. Baterai yang disematkan mempunyai kapasitas 3500 mAh VOOC dengan flash charge sehingga sangat menguntungkan untuk anda yang memang tidak mempunyai banyak waktu untuk mengisi daya baterai smartphone terlalu lama. Keunggulan lainnya yang bisa anda dapatkan dari oppo F9 ini ialah kameranya yang sudah memakai 25 MP Al selfie sehingga hasil foto dengan kamera depan juga akan memperlihatkan hasil yang sangat optimal tentunya.



Xiaomi Redmi Note 6 Pro






Smartphone berukuran 6.26 inch ini memakai sistem operasi Android 8.1 Oreo dan CPU Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 Octa-core Kryo 260 yang mempunyai kecepatan CPU hingga 1.8 GHz. Anda juga bisa memakai smartphone ini untuk gaming dengan adanya baterai 4000 mAh sehingga bisa tahan usang ketika digunakan, selain itu ada fitur infrared yang menciptakan anda bisa memakai smartphone ini sebagai remote. Dengan prosesor menengah memang smartphone keluaran Xiaomi ini mempunyai performa yang cukup tangguh untuk memenuhi kebutuhan penggunaan anda.



Oppo A3s





Oppo A3s memakai layar super full screen 6.2 inch HD yang akan menciptakan anda merasa nyaman ketika menggunakannya. CPU dari smartphone ini ialah Qualcomm snapdragon 450 octa core dengan kecepatan 1.8 GHz. Namun RAM yang dimiliki hanya 2 atau 3 GB sehingga anda perlu mempertimbangkannya kembali. Namun disamping itu ada kelebihan dari smartphone ini yaitu baterai 4230 mAh yang besar lengan berkuasa dipakai hingga 18 jam. Dari segi keamanan smartphone ini mempunyai fitur sensor face unlock yang bisa mengenali hingga 200 titik wajah sehingga tingkat keamanannya memang sangat optimal.



Vivo Y81





Banyak orang yang menyukai memakai smartphone ini alasannya ialah desainnya kekinian. Vivo Y81 ini juga sudah didukung dengan fitur sensor face unlock untuk menjaga keamanan data anda yang tersimpan di dalamnya. Maka vivo tipe ini termasuk pada smartphone spek tinggi 2019 dengan harga yang terjangkau. Apalagi untuk anda yang memang bahagia memakai smartphone dalam waktu usang maka vivo Y81 ini memang pilihan sempurna alasannya ialah baterainya bisa bertahan hingga seharian.

Saat anda akan menentukan smartphone dengan spesifikasi tinggi tentunya juga harus diadaptasi dengan kebutuhan penggunaannya. Sehingga nantinya setiap spesifikasi yang ada dalam smartphone spek tinggi 2019 bermanfaat secara optimal.

0 Response to "√ Smartphone Spesifikasi Tinggi 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel