√ Tips-Tips Android Untuk Mengoptimalkan Layar Beranda Dengan Benar

Tips-Tips Android Untuk Mengoptimalkan Layar Beranda Dengan Benar  - Hari ini kita akan berbicara mengenai tips-tips Android sederhana yang akan menunjukkan tampilan lebih menarik dan rapi untuk layar beranda ponsel anda. Juga, membantu anda mencari hidangan tanpa memakan banyak waktu.


Dari banyak sekali macam model hidangan pada merk dan tipe android yang ada di pasaran, sampai potensi kustomisasi, Android kurang menunjukkan manfaat dan tampilan layar yang menarik bagi pengguna. Meskipun, ponsel Android khas apa pun dioptimalkan untuk produktivitas. Bahkan ketika anda mencoba ponsel yang paling populer, anda akan menemukan layar beranda yang tidak efektif, keyboard yang biasa-biasa saja, dan segala macam potensi yang belum dimanfaatkan.


Tips-Tips Android Untuk Merapikan Tampilan Layar Anda


Tips Android Untuk Mengoptimalkan Layar Beranda Dengan Benar √ Tips-Tips Android Untuk Mengoptimalkan Layar Beranda Dengan Benar


Tapi yang diharapkan hanyalah sedikit pembiasaan untuk beralih dari alat yang tidak disempurnakan menjadi teman kerja yang disetel dengan lebih rapi. Salah satu cara paling sederhana dan paling berdampak untuk meningkatkan efektivitas ponsel anda ialah dengan fokus pada pondasinya: layar beranda. Layar beranda anda ialah hal pertama yang anda lihat dikala membuka kunci perangkat, dan ini ialah titik awal untuk hampir semua yang anda lakukan.
 



Jika anda bersiap untuk melaksanakan pekerjaan perbaikan rumah, anda niscaya ingin sanggup menemukan alat yang paling sering anda gunakan dengan sedikit anutan dan upaya. Jika kotak peralatan anda berantakan, anda akan membuang waktu berharga untuk menggali setiap kali anda membukanya. Hal ini juga berlaku untuk layar beranda pada ponsel anda. Dan tidak menyerupai iOS, android tidak membatasi anda ke kotak statis ikon kotak.


Berikut Adalah Tips-Tips Android Untuk Mengoptimalkan Layar Beranda Anda!


7 Cara Ampuh Mempercepat Ponsel Android yang Mulai Lelet


Anda sanggup membereskan segala hal dengan cara yang paling cocok untuk anda, memakai adonan pintasan aplikasi, widget, dan - ruang kosong yang kritis. Mulailah dengan memikirkan dengan cermat wacana aplikasi apa yang bergotong-royong anda buka hampir setiap hari. Idealnya, panel layar beranda utama anda harus berisi item-item penting pilihan anda dan hanya item-item ini (hal-hal menyerupai aplikasi telepon, semua aplikasi pesan yang relevan, aplikasi email anda, aplikasi kalender anda dan browser web anda).


Anda mungkin juga ingin memasukkan aplikasi pembuatan catatan, aplikasi musik, aplikasi kontrol rumah atau aplikasi foto yang anda buka secara teratur. Adapun hal-hal lain, jadikan ini pilihan kedua anda, yang berarti, Jika anda tidak membuka beberapa hidangan tertentu hampir setiap hari, keluarkanlah hidangan tersebut dari kotak ikon kustomisasi.


Memiliki banyak pintasan aplikasi di layar beranda anda bergotong-royong menciptakan lebih sulit untuk menemukan apa yang anda inginkan. Anda akan jauh lebih dimudahkan dengan mempersempitnya ke segelintir ikon (paling banyak 10 sampai 15) dan kemudian mengandalkan laci aplikasi yang tersusun menurut huruf dan gampang digulirkan dikala Anda membutuhkan yang lain. Itu akan menciptakan alat yang paling sering anda gunakan berada di ujung jari anda dan membuatnya gampang ditemukan tanpa pemindaian visual. Anda bahkan mungkin akan dengan gampang membuka hidangan apa yang sedang anda butuhkan hanya dengan menyentuh area layar yang sesuai untuk banyak sekali fungsi tanpa berpikir.
Untuk jenis hidangan berisi info mempunyai kegunaan yang kadang dilihat sekilas - menyerupai cuaca, contohnya - pertimbangkan widget yang ditempatkan dengan baik yang akan menciptakan data selalu tersedia tanpa perlu ketukan tambahan. Jika layar beranda anda mencapai titik kemacetan dengan info yang berlebihan, ini hanya akan menjadi tidak efektif untuk kebutuhan produktivitas seluler anda. untuk menghindari hal tersebut, anda sanggup mencoba tips-tips Android di atas.

0 Response to "√ Tips-Tips Android Untuk Mengoptimalkan Layar Beranda Dengan Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel