√ Tips-Tips Android Untuk Menciptakan Baterai Anda Bertahan Lebih Lama

Tips-Tips Android Untuk Membuat Baterai Anda Bertahan Lebih Lama - Berikut yaitu tips-tips Android untuk menghemat baterai pada ponsel anda. Berapa usang baterai ponsel android anda sanggup bertahan? Apakah baterai ponsel anda cepat habis sesudah pemakaian singkat, atau apakah itu bertahan sedikit lebih lama? Jika anda yaitu pengguna android yang cukup aktif, maka baterai anda mungkin tidak akan bertahan lama, sehingga anda harus selalu membawa charger kemanapun. Sungguh merepotkan bukan? Itulah mengapa kami membawakan beberapa tips untuk anda, yang akan memastikan bahwa anda sanggup menghemat banyak baterai di ponsel android anda.


Matikan Kecerahan Otomatis




Fungsi di mana layar anda secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar anda yaitu fungsi yang sanggup menciptakan baterai anda cepat habis. Karena ponsel anda memakai sensor cahaya secara konstan, dia juga menghabiskan baterai. Selain itu, ini yaitu fungsi yang tidak terlalu penting. Ini alasan yang cukup untuk mematikannya, bukan?


Matikan Layanan Lokasi Dan GPS

 


 
Fungsi lain, yang juga memakai banyak daya, yaitu layanan lokasi dan fungsi GPS. Fitur ini dipakai ketika menetapkan lokasi ketika anda telah mengambil foto, atau ketika anda ingin secara otomatis menentukan lokasi di Instagram atau Facebook. Namun terlepas dari fitur yang bermanfaat ini, sangat disarankan untuk menonaktifkan fitur ini bila anda ingin menghemat baterai di ponsel android anda. Anda sanggup melakukannya dengan masuk ke pengaturan - pengaturan GPS - kemudian nonaktifkan.


Nonaktifkan Sinkronisasi

 


 
Berbagai aplikasi di ponsel Android anda memakai sinkronisasi isu secara otomatis. Ini berarti Android anda terus mencari email baru, dan notifikasi Facebook atau Twitter. Ini sangat mempunyai kegunaan bila anda ingin terus mendapat informasi, tetapi pada ketika yang sama juga sanggup memakan banyak baterai anda. Tips-tips Android yang sempurna untuk menciptakan baterai anda lebih usang yaitu dengan mematikan fitur sinkronisasi otomatis ini, atau tidak sering menyinkronkannya. 


 

Nonaktifkan Pembaruan Otomatis Play Store

 


 
Sama menyerupai menyinkronkan, kemungkinan besar anda juga telah mengaktifkan fitur daerah aplikasi anda mencari pembaruan gres setiap waktu, dan menginstalnya secara otomatis. Selain baterai, ini juga membutuhkan banyak data seluler, yang pada balasannya sanggup menghabiskan biaya. Untungnya, anda sanggup dengan gampang menyesuaikan pengaturan di Google Play. Anda sanggup melaksanakan ini dengan masuk ke Pengaturan di Google Play, dan menentukan Perbarui secara otomatis untuk Jangan perbarui secara otomatis.


Penting untuk diingat bahwa anda kini harus memperbarui aplikasi sendiri. Anda sanggup melaksanakan ini dengan menentukan aplikasi mana yang ingin anda perbarui di Play Store di bawah opsi aplikasi Saya.


Jangan Gunakan Kecerahan Otomatis

 



 
Layar yaitu penembak energi terbesar di ponsel cerdas anda. Kecerahan otomatis sepertinya menjadi fitur yang sangat mempunyai kegunaan untuk ponsel, tetapi dalam banyak kasus itu lebih berbahaya daripada bagus. Seringkali, kecerahan yang ditentukan secara otomatis jauh lebih terperinci daripada yang diperlukan. Jika demikian halnya dengan perangkat anda, akan lebih baik untuk mengatur kecerahan ponsel anda secara manual. Bahkan di malam hari, dalam banyak kasus anda sanggup mengatur kecerahan ponsel anda ke level terendah.


Hindari Getaran

 


Fungsi getar ponsel anda sering dipakai untuk notifikasi dan panggilan telepon masuk. Namun jauh lebih hemat bagi perangkat anda untuk hanya memainkan suara. Getaran membutuhkan banyak baterai di ponsel anda. Bahkan bagi anda yang ketika ini memakai getaran ketika mengetik dengan keyboard, mematikan fungsi ini akan salah satu tips-tips Android yang baik untuk menghemat daya baterai.

0 Response to "√ Tips-Tips Android Untuk Menciptakan Baterai Anda Bertahan Lebih Lama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel