√ Spesifikasi Smartphone 2019: Review Lengkap Nokia 2.1

Spesifikasi Smartphone 2019: Review Lengkap Nokia 2.1  - Baru-baru ini, Nokia kembali merilis spesifikasi smartphone 2019 dengan konsep kekinian. Spesifikasi tersebut dihadirkan melalui salah satu produknya yang berjulukan Nokia 2.1. Kehadiran produk ponsel ini merupakan respon kebangkitan Nokia sesudah karam dalam beberapa periode terakhir. Nokia 2.1 memang termasuk kategori ponsel kekinian alasannya yaitu sudah berbasis Android Go dan sistem operasi Android Oreo. Bukan hanya itu, smartphone ini juga mempunyai spesifikasi pada fitur lainnya.



Layar 


 Nokia kembali merilis spesifikasi smartphone  √ Spesifikasi Smartphone 2019: Review Lengkap Nokia 2.1


Ponsel berbasis Android Go keluaran terbaru Nokia ini mempunyai layar HD berukuran 5 inchi. Resolusi tampilan layar dari Nokia 2.1 yaitu 720 x 1280 pixel. Sementara itu, aspek perbandingan rasio layar ini yaitu 16:9. Layar pada smartphone Nokia 2.1 juga telah mengusung teknologi IPS LCD. Berdasarkan spesifikasi tersebut, ukuran layar ponsel ini sudah terbilang cukup lebar. 


Kamera 


 Nokia kembali merilis spesifikasi smartphone  √ Spesifikasi Smartphone 2019: Review Lengkap Nokia 2.1



Seperti spesifikasi smartphone pada umumnya, produk terbaru Nokia ini sudah dilengkapi fitur kamera depan dan belakang. Kamera belakang yang dimiliki oleh smartphone Nokia 2.1 berukuran 8 MP. Fitur kamera belakang ini juga telah dilengkapi dengan teknologi LED flash. Dengan spesifikasi kamera belakang menyerupai ini, maka Nokia 2.1 sanggup menghasilkan gambar yang berkualitas.


Bahkan ketika dipakai pada daerah dengan pencahayaan minim sekalipun. Kemudian, untuk kamera depannya mempunyai ukuran lebih kecil yaitu 5 MP. Namun, spesifikasi kamera depan menyerupai itu sudah cukup menghasilkan foto selfie yang berkualitas. Tidak hanya menghasilkan foto yang berkualitas, fitur kamera depan tersebut juga mendukung video call dengan baik.


Fitur keamanan 


 Nokia kembali merilis spesifikasi smartphone  √ Spesifikasi Smartphone 2019: Review Lengkap Nokia 2.1


Salah satu kekurangan dari spesifikasi smartphone 2019 ini terletak pada fitur keamanannya. Fitur keamanan Nokia 2.1 berbeda dengan ponsel berakal kekinian yang sudah dilengkapi face unlock maupun fingerprint. Para pengguna smartphone ini masih diharuskan untuk memakai cara usang untuk membuka kunci. Seperti memasukkan password, pin dan menerapkan contoh (pattern). 


Performa 


 Nokia kembali merilis spesifikasi smartphone  √ Spesifikasi Smartphone 2019: Review Lengkap Nokia 2.1


Dapur pacu Nokia 2.1 memang dirancang mengikuti ekspresi dominan ponsel-ponsel entry level lainnya. Ponsel ini sudah memakai chipset Qualcomm Snapdragon 425 Quard-Core. Kapasitas ruang penyimpanan smartphone ini dilengkapi dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Kemudian, kapasitas memori penyimpanannya juga sanggup ditambahkan sampai 128 GB memakai Micro SD.
Sekilas kalau dinilai, smartphone Nokia 2.1 memang mempunyai spesifikasi yang pas-pasan. Akan tetapi, walaupun spesifikasinya pas-pasan, ponsel ini telah dilengkapi dengan sistem operasi Android Oreo. Keberadaan sistem operasi Android Oreo ini tentu saja mendukung performa Nokia 2.1 untuk menjalankan aplikasi dengan lancar. 


Fitur lainnya


 Nokia kembali merilis spesifikasi smartphone  √ Spesifikasi Smartphone 2019: Review Lengkap Nokia 2.1


Produk ponsel berakal yang gres dirilis oleh Nokia ini juga sudah dilengkapi dengan bermacam-macam fitur penunjang kinerjanya. Meliputi teknologi jaringan 4G LTE, dual sim card (nano sim card), wifi, bluetooth, GPS dan port USB yang mendukung OTG. Lalu, untuk spesifikasi sumber energinya, Nokia 2.1 dilengkapi dengan baterai non removable yang berkapasitas 4000 mAh. 

Baterai ponsel ini terbilang berukuran cukup besar dibandingkan dengan sejenisnya. Bahkan beberapa pihak mengklaim bahwa baterai ini mendukung untuk dipakai seharian penuh dengan kegiatan pemakaian normal. Spesifikasi baterai berukuran besar dan tahan usang inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari Nokia 2.1 

Apabila Anda ingin mempunyai ponsel ini, maka ada tiga varian warna yang ditawarkan. Ketiga pilihan warna tersebut yaitu Blue/Copper, Blue/Silver dan Grey/Silver. Sementara itu, harga jual ponsel ini di pasaran cukup terjangkau yaitu hanya sekitar Rp 1.500.000,00. Dengan nominal tersebut, Anda sudah sanggup menikmati spesifikasi smartphone 2019 yang dihadirkan oleh Nokia 2.1.

0 Response to "√ Spesifikasi Smartphone 2019: Review Lengkap Nokia 2.1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel