√ Tes Siksaan Jerryrigeverything Telah Dijalani Xiaomi Mi Mix 3

Tes Siksaan JerryRigEverything Telah Dijalani Xiaomi Mi MIX 3 - Awal tahun 2019 ini Xiaomi Mi MIX 3 mulai masuk pasar global, sebelumnya setelah di pasarkan di China. Tujuan pertama peran global Mi MIX 3 di Eropa, diawali dari Italia, Spanyol, serta Inggris mulai Januari 2019 ini. Diluar itu Xiaomi Mi MIX 3 masuk juga di pasar Asia Tenggara, ibarat Singapura serta Malaysia. Serta tentunya kedatangan Xiaomi Mi MIX 3 di luar kandangnya begitu mengundang perhatian. Mi MIX 3 dibalut menjadi smartphone flagship yang dibalut dengan design impresif ibarat monitor full screen 6.39 inci dan camera gesernya. Kerja dengan proses geser, camera selfie yang tersembunyi dibalik monitor sanggup digunakan setelah digeser ke atas serta automatis pun buka aplikasi camera. Magnetik slider Mi MIX 3 pun berkesan solid. Xiaomi menyampaikan Mi MIX 3 sudah ditest hingga 300 ribu kali tiada rusaknya dibagian camera gesernya. Tentunya klaim Xiaomi ini mengundang perhatian Zack dari JerryRigEverything untuk menguji kemampuan durabilitas smartphone flagship Xiaomi ini, terpenting kemampuan camera gesernya.




Xiaomi Mi MIX 3 dilaporkan mulai masuk pasar global dengan mulai tiba di Eropa mulai awal tahun ini. Punya spesikasi menarik ibarat monitor penuh dengan serta camera geser, Xiaomi Mi MIX 3 jadi salah satunya flagship menarik untuk dipunyai. Akan tetapi bagaimana dengan durabilitasnya? Tes siksaan ala JerryRigEverything menguji kemampuan Xiaomi Mi MIX 3.


Seperti umumnya Zack dari JerryRigEverything lakukan unboxing Xiaomi Mi MIX 3. Lalu tes durabilitas ini dengan diawali scratch test atau tes gores dengan menggunakan pena Istimewa dan pisau silet spesial. Monitor depan Xiaomi Mi MIX 3 mulai tergesek di level 6 pada taraf Mohs yang dihadapi oleh smartphone berlayar Super AMOLED. Tes gores bersambung dengan digoresnya camera selfie, sisi bab samping smartphone, camera belakang, speaker, sensor sidik jari serta bagian-bagian yang lain. Panel belakangnya yang terbuat berbahan ceramic tampak susah tergesek dibanding materi metal serta kaca. Sayangnya, Zack sukses temukan sela kecil diantara ke-2 sisi smartphone yang rawan kemasukan bubuk serta kotoran. Ditambah lagi camera geser smartphone ini akan seringkali digunakan oleh pemiliknya.




Tes bersambung dengan burnt test atau uji dipanaskan. Monitor Xiaomi Mi MIX 3 dipanasi dengan nyala api korek Zippo ketika 20 detik yang tinggalkan sisa memutih pada monitor. Akan tetapi sisa memutih itu mulai menghilang dalam beberapa menit serta cuma tinggalkan dikit sisa saja. Sampai pada akibatnya Xiaomi Mi MIX 3 melaksanakan tes yang sangat dinanti, adalah bend test atau uji dibengkokkan. Smartphone flagship ini dibengkokkan dari sisi depan dan dari sisi belakang. Akhirnya cukuplah menciptakan JerryRigEverything terasa berkesan. Monitor Mi MIX 3 tidak pecah, demikian pula body handset yang tidak patah. Walau tampak dikit bengkok, akan tetapi body Mi MIX 3 tidak patah ibarat nasib smartphone dengan camera geser yang lain, ibarat OPPO Find X.


Secara singkat, Xiaomi Mi MIX 3 sanggup melalui semua tes durabilitas yang dikerjakan JerryRigEverything. Zack cukuplah berkesan dengan build quality Mi MIX 3 dengan camera gesernya yang nyatanya berpengaruh serta body handset yang dibentuk dengan materi premium.

0 Response to "√ Tes Siksaan Jerryrigeverything Telah Dijalani Xiaomi Mi Mix 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel