√ Pimpinan Xiaomi Pamer Sensor Pemindai Sidik Jari Balik Layar

Pimpinan Xiaomi Pamer Sensor Pemindai Sidik Jari Balik Layar - Sensor sidik jari tradisionil yaitu salah satunya cara pengamanan piranti yang sangat digemari oleh beberapa pemakai. Tidak hanya aman, proses unlock melalui cara ini tidak seribet pemakaian kunci sketsa atau kunci PIN. Cukuplah lekatkan sidik jari yang sudah teregistrasi serta kunci smartphone akan pribadi terbuka kurang dari hitungan detik.


Terakhir, sketsa security biometrik ini direlokasi dari yang sebelumnya ada di tombol home atau panel belakang, kini ditanamkan di monitor. Tehnologi ini digadang akan jadi kepingan masuk akal dari kehidupan umat insan moderen di waktu yang akan datang.




Pemanufaktur smartphone sama-sama berkompetisi untuk mendatangkan sensor in-display fingerprint pada piranti garapan mereka. Metodenya memang lebih mudah serta bagus, tetapi ketepatan serta kecepatan bacanya belumlah sebagus type tradisionil. Lumrah, tehnologi ini masih tetap ada dalam babak awal.


Xiaomi mempunyai janji untuk turut bereksperimen lewat cara mengakselerasi peningkatan tehnologi ini. Buktinya tampak dari satu video yang diupload oleh presiden sekaligus juga co-founder Xiaomi, Lin Bin, di media umum Weibo.


Dia mendemonstrasikan satu prototipe smartphone yang mengambil pemindai in-display fingerprint generasi paling baru. Dalam kutipan video ini, sang presiden tunjukkan begitu gampangnya beliau mendaftar sidik jarinya. Seperti kita ketahui, butuh proses yang cukup usang serta cukup menciptakan sebal bila dikerjakan pada ponsel-ponsel merk lainnya.




Tetapi sisi sangat menarik ialah waktu beliau buka kunci hp itu. Jika lazimnya satu smartphone dengan in-display fingerprint cuma menyiapkan separuh ruang kecil menjadi serpihan baca sidik jari, Lin Bin dengan gampangnya buka hp ini di sembarang sisi monitor.


Dia membuka jikalau luas ruang pemidaian ialah seputar 25 mm x 50.2 mm. Kurang lebih lima kali lebih luas dari sensor berteknologi sama di hp lainnya atau hampir 15 kali lipat di banding sensor sidik jari tradisionil. Bukan hanya serpihan bacanya yang lebih lega, potensi bacanya pun bertambah cepat serta tepat.


Didapati jikalau prototipe hp ini ialah Xiaomi Mi 8 variasi reguler. Menjadi info, Mi 8 Pro serta Mi 8 Explorer Edition ialah dua hp bersensor sidik jari in-display yang kini ini Xiaomi punya. Lin Bin meneruskan jikalau beliau akan memperhitungkan pengaplikasian tehnologi inovatif ini di piranti Xiaomi yang akan tiba jikalau fans menyambutnya dengan ketertarikan.


Mengharap tehnologi ini telah ada di Xiaomi Mi 9, calon hp flagship Xiaomi sesudah itu, rasa-rasanya sangat muluk. Karena, hp itu telah direncanakan melenggang pada moment Mobile World Congress yang akan diselenggarakan di selesai Februari. Akan tetapi, mudah-mudahan saja tehnologi itu sanggup selekasnya ada tahun ini.

0 Response to "√ Pimpinan Xiaomi Pamer Sensor Pemindai Sidik Jari Balik Layar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel