√ Akankah Xiaomi Umumkan Mi Mix 3 5G Di Program Media Briefing Di Mwc 2019

Akankah Xiaomi Umumkan Mi MIX 3 5G Di Acara Media Briefing di MWC 2019 - Xiaomi akan mengadakan alat briefing atau temu alat pada 24 Februari, di arena MWC 2019. Alat briefing Xiaomi ini diselenggarakan satu hari sebelum moment MWC yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol itu sah dibuka. Menurut berita yang tersebar luas, Xiaomi akan menginformasikan Xiaomi Mi MIX 3 5G dalam program jumpa alat itu. Vendor smartphone asal China itu sudah menjanjikan akan mendatangkan variasi 5G dari Mi MIX 3 untuk pasar Eropa pada kuartal pertama tahun ini, sejak smartphone flagship Xiaomi itu melaju untuk kali pertamanya pada Oktober tahun kemarin. Saat tiga bulan paling selesai ini smartphone dengan feature camera geser itu di pasarkan dengan hanya terbatas di lokasi China.




Tanda-tanda peluncuran Xiaomi Mi MIX 3 ini menebar lewat account Twitter Ben Geskin. Leakers yang hoby mencuit beberapa bocoran mengenai smartphone itu mengupload ajakan alat briefing yang diantar Xiaomi ke kelompok alat. Sayangnya, posting itu kini ini sudah dihapus. Akan tetapi sumber orang dalam Xiaomi membetulkan Xiaomi akan mengadakan pertemuan wartawan pada tanggal 24 Februari. Meskipun begitu Xiaomi belumlah memberi konfirmasinya dengan sah mengenai moment alat briefing yang akan diselenggarakan satu hari sebelum MWC 2019 dibuka. Diluar itu Xiaomi pun belumlah menyampaikan smartphone apakah yang akan diumumkan, walau kini ini berita peluncuran Xiaomi Mi MIX 3 5G berhembus kencang.




Tidak ingin tertinggal dengan vendor smartphone yang lain, Xiaomi akan ikuti titel moment Mobile World Congress (MWC) 2019. Pas pada 24 Februari atau satu hari sebelum moment MWC sah dibuka, Xiaomi akan lakukan alat briefing. Pabrikan smartphone asal China itu diduga akan menginformasikan variasi 5G Xiaomi Mi MIX 3 yang sudah dijanjikan sejak melaju tahun kemarin.


Bicara Xiaomi Mi MIX 3 5G ini menang tidak mengecewakan menarik. Smartphone flagship Xiaomi ini sudah menyampaikan dianya di booth Qualcomm di moment CES 2019 gres saja ini. Xiaomi juga sudah mencuitkan mengenai kedatangan variasi 5G Mi MIX 3 ini di account Twitter resminya. Diluar itu prototipe 5G dari OPPO Find X serta ganda Vivo NEX, NEX S serta NEX A, pun bersanding bersama dengan Mi MIX 3 5G. Bila benar Xiaomi Mi MIX 3 5G akan diumumkan di arena MWC 2019, jadi pertempuran smartphone 5G dari beberapa vendor smartphone akan memanas tahun ini. Menjadi catatan, Samsung akan melaunching variasi 5G dari flagshipnya Samsung Galaxy S10. Menariknya, peluncuran Samsung Galaxy S10 series ini akan dikerjakan pada moment Galaxy Unpacked pada 20 Februari, bertambah cepat 5 hari dari moment MWC 2019.

0 Response to "√ Akankah Xiaomi Umumkan Mi Mix 3 5G Di Program Media Briefing Di Mwc 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel