√ Sony Sebarkan Ajakan Konferensi Pers Mobile World Congress 2019

Sony Sebarkan Undangan Konferensi Pers Mobile World Congress 2019 -Mendekati diselenggarakannya festival Mobile World Congress 2019, Sony di konfirmasi telah mulai menebar permintaan untuk session pertemuan wartawan mereka.


Mendekati dalam permintaan digital itu, tercantum info kerangka program yang beritanya akan berada di Hall 3 Fira Gran Lewat di Barcelona serta akan diawali pada jam 7.30 GMT tanggal 25 Februari. Design permintaan ini seakan menawarkan body samping satu hp. Hp apa yang disebut?


Beberapa pihak berspekulasi kalau Sony memang akan siap-siap untuk mengenalkan smartphone terbarunya di program itu. Tebakan mereka condong ke arah pada Xperia XZ4, hp flagship raksasa Jepang itu untuk tahun ini.

Sony Sebarkan Undangan Konferensi Pers Mobile World Congress  √ Sony Sebarkan Undangan Konferensi Pers Mobile World Congress 2019


Merujuk pada isu yang sudah mengapung sejak beberapa ahad lantas, smartphone ini akan diperkokoh oleh Snapdragon 855, RAM 8GB, storage internal 256GB, tiga camera penting, display OLED HDR 6.5 inci resolusi QHD+, rasio segi unik 21:9, serta supply daya dari baterei mempunyai 3,900 mAh.


Apa cuma itu hanya satu hp yang disimpan oleh Sony? Kelihatannya tidak demikian. Olixar, produsen perkara yang awal mulanya menciptakan gambar render perkara untuk Xperia XZ4, kembali melaunching gambar-gambar render CAD perkara yang kesempatan ini ditujukan buat punya Xperia XZ4 vs Compact.


Hp vs sanggup dijangkau dari seri premiumnya itu diindikasikan mempunyai satu camera penting tunggal serta akan tersisa bezel relatif lebar diatas serta kalau panel depannya. Sensor sidik jari ditempatkan dibagian tepi serta jack audio 3.5 mm masih mereka siapkan. Berkaitan spesifikasinya, kami belumlah mendapat bocoran apa pun.



Namun, isu tidak berhenti hingga disana. Berdasar sebagian sumber berkaitan, tidak hanya dua hp diatas, Sony akan mengambil keputusan arena MWC 2019 menjadi daerah kelahiran buat Xperia XA3, Xperia XA3 Ultra, serta Xperia L3. Tiga hp ini akan mengincar fragmen pasar mid-range yang lebih cair.


Buat Anda yang tertarik untuk melihat program itu, Sony akan menyiarkan moment ini dengan livestreaming melalui link tersebut. Dari lima hp yang diisukan siap melaju, manakah salah satunya yang sangat Anda inginkan?

0 Response to "√ Sony Sebarkan Ajakan Konferensi Pers Mobile World Congress 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel