√ Samsung Galaxy S10+ Gunakan Chipset Snapdragon 855

Samsung Galaxy S10+ Gunakan Chipset Snapdragon 855 - Samsung akan menginformasikan tiga flagship terbarunya bulan kedepan, ialah Galaxy S10 Lite, Galaxy S10, serta Galaxy S10+. Bahkan juga Samsung akan mendatangkan variasi 5G untuk Samsung Galaxy S10+, walau untuk lokasi pemasaran Korea Selatan serta Amerika Serikat. Samsung sendiri pun sudah menginformasikan akan mengadakan moment Samsung Galaxy Unpacked pada 20 Februari yang akan datang, di San Francisco, Amerika untuk launching piranti flagshipnya itu. Nah, sebulan sebelum moment Galaxy Unpacked tersebar info menarik mengenai flagship Samsung di Geekbench. Di listing benchmark itu muncul piranti smartphone dengan nomer mode Samsung SM-G975U. Piranti itu diduga menjadi Samsung Galaxy S10+ sebagai variasi paling atas Galaxy S10 series.


 Samsung akan menginformasikan tiga flagship terbarunya bulan kedepan √ Samsung Galaxy S10+ Gunakan Chipset Snapdragon 855


Di situs Geekbench, Samsung Galaxy S10+ melaksanakan uji benchmark yang biasa dikerjakan untuk piranti smartphone yang siap-siap launching di muka umum. Tampak di listing itu Samsung SM-G975U menyandang motherboard "msmnile" yang didapati menjadi nama mode dari chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 855. Diluar itu Samsung Galaxy S10+ di listing Geekbench menjalankan OS Android 9 Pie.



Score benchmark multi-core Samsung Galaxy S10+ dipandang memiliki dikit penambahan dibanding dengan chip Snapdragon 845. Walau demikian perform Samsung Galaxy S10+ dengan chip Snapdragon 855 masih tetap lebih baik dibanding dengan chipset HUAWEI Kirin 980 yang dipunyai oleh HUAWEI Mate 20 serta HUAWEI Mate 20 Pro. Sedang untuk uji single-core, berlangsung penambahan perform yang besar akan tetapi berjarak tipis dengan perform chipset Samsung Exynos 9810 yang launching tahun 2018 kemarin. Menjadi catatan hasil uji benchmark Samsung SM-G975U cukuplah impresif. Score benchmark single-core hingga 3413, sedang score benchmark multi-core hingga 10256.


Listing Geekbench pun membuka Samsung Galaxy S10+ memiliki RAM 6GB. Perihal ini dikit berlainan dibanding dengan informasi yang menyampaikan variasi paling atas Galaxy S10 akan mengangkat RAM 8GB hingga RAM 10GB. Walau listing Geekbench sudah memiliki reputasi yang tidak mengecewakan baik, semua info yang muncul mengenai Samsung Galaxy S10+ ini masih tetap berbentuk informasi belaka. Kita tetap harus menawarkan bukti hingga flagship Samsung ini diumumkan pada 20 Februari yang akan datang.

0 Response to "√ Samsung Galaxy S10+ Gunakan Chipset Snapdragon 855"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel