√ Smartphone Terbaru Yang Mengisi Formasi Ponsel Cerdik 2019

Smartphone Terbaru yang Mengisi Deretan Ponsel Pintar 2019 - Deretan smartphone 2019 yang terbaru sudah mulai bermunculan di pasaran. Para produsen smartphone berlomba-lomba untuk membuat ponsel pandai dengan teknologi dan fitur yang paling mutakhir. Dari mulai smartphone dengan harga budget sampai smartphone dengan harga tinggi sudah mulai menyesaki pasaran. Berikut ini beberapa smartphone terbaik yang akan muncul di tahun 2019 dan diprediksi merajai pasar smartphone di Indonesia.


1.    Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10+

 


Raksasa produsen smartphone dunia yang berasal dari Korea Selatan, Samsung sudah membocorkan fitur terbaru yang akan diusung smartphone terbaru mereka. Galaxy S10 / Galaxy S10+ akan mengusung konsep layar melengkung dan bezel yang semakin tipis. Smartphone berlayar 6,4 inchi ini akan dijalankan dengan memakai processor Qualcomm Snapdragon 855 terbaru. Smartphone ini didukung dengan fitur sensor ultrasonic fingerprint, Artificial Intellegent (AI), dan juga mendukung jaringan 5G. Smartphone ini akan dirilis di bulan Februari-Maret 2019.

 


2.    Samsung galaxy F

 



Salah satu terobosan yang Samsung terus uji ialah konsep smartphone lipat. Samsung galaxy F ialah salah satu foldable smartphone yang akan dirilis di bulan maret 2019. Samsung galaxy F akan menjadi pionir di pasar smartphone lipat. Galaxy F akan mengusung layar Infinity Flex Display,dan juga Operating System OneUI.


3.    Huawei P30

 


 
Huawei akan merilis generasi terbaru dari Huawei P20 dan P20 Pro di bulan April 2019 ini. Sebagai penerus dari generasi sebelumnya Huawei P30, smartphone ini diperkirakan akan lebih kuat. Smartphone ini akan dilengkapi dengan empat kamera belakang dengan fitur berbeda di setiap kameranya. Perilisan smartphone ini akan dilaksanakan sempurna sehabis Mobile World Congresss.


4.    Apple iPhone (2019)

 


 
Produsen smartphone Apple akan merilis Iphone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR sudah dirilis di simpulan tahun 2018 kemarin. Namun diprediksi di tahun 2019 ini, Apple akan merilis iPhone terbarunya. Banyak rumor menyampaikan bahwa iPhone terbaru akan mempunyai 3 kamera belakang yang dilengkapi sensing 3D. Selain itu iPhone terbarunya ini akan memakai teknologi stereoskopik. Selain iPhone yang akan ikut memenuhi formasi smartphone 2019, Apple Pencil juga segera dirilis untuk melengkapi dan mendukung jajaran generasi iPhone 2019. 


5.    OPPO R19

 


 
OPPO baru-baru ini membocorkan smartphone terbarunya yang akan rilis di 2019. OPPO R19 akan mengusung dual in-display camera untuk menunjukkan pengalaman selfie yang baru. Smartphone ini akan dibekali dengan layar AMOLED dan juga sensor screen fingerprint. OPPO R19 akan melengkapi formasi smartphone 2019 dan menjadi smartphone pertama dari OPPO yang mendukung jaringan 5G. 


6.    Google Pixel 4

 


Google Pixel 4 belum memilih secara niscaya tanggal rilisnya, namun smartphone ini sudah mulai menjadi pembicaraan. Desain dari Google Pixel 4 ini tidak terlalu jauh dengan pendahulunya yaitu Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Rumor yang beredar menyampaikan Pixel 4 akan mempunyai desain bezel-less yang mempunyai nocth yang lebih kecil. Dual kamera belakang juga akan diusung di Pixel 4 ini.


7.    Samsung galaxy Note 10

 


Samsung lagi-lagi akan merilis penerus Galaxy Note terdahulu, yakni Galaxy Note 10. Rumor yang beredar menyampaikan smartphone ini akan mempunyai layar selebar 6.66 inchi. Bersamaan dengan perilisan Galaxy Note 10, Samsung juga akan merilis S Pen. Selain itu Galaxy Not 10 juga akan dilengkapi dengan sensor screen fingerprint dan 3 kamera belakang. sudah menjadi demam isu bahwa formasi smartphone 2019 akan mempunyai layar bazel-less, termasuk Samsung Galaxy Note 10 ini yang akan memakai layar Super AMOLED.

0 Response to "√ Smartphone Terbaru Yang Mengisi Formasi Ponsel Cerdik 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel