√ Inilah Spesifikasi Smartphone 2019: Xiaomi Redmi Note 7

Inilah Spesifikasi Smartphone 2019: Xiaomi Redmi Note 7  - Banyak Peminatnya, Inilah Spesifikasi Smartphone 2019: Xiaomi Redmi Note 7 Spesifikasi smartphone 2019 buatan China memang terus menjamur di pasaran Indonesia. Berbagai penjual  bersaing mengatakan produk brand berkualitas dengan harga terjangkau. Kedua aspek ini nyatanya sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia khususnya mereka yang berada pada golongan menengah. Alhasil produk smartphone buatan China semakin banyak dipakai oleh masyarakat. 




Salah satu brand smartphone negeri tirai bambu yang ikut meramaikan persaingan di pasar Indonesia yaitu Xiaomi. Semenjak pertama kali diluncurkan, produk ini memang sudah menarik perhatian para pengguna smartphone. Oleh alasannya itu, tidaklah mengherankan kalau rumor spesifikasi smartphone 2019 Xiaomi Redmi Note 7 sudah booming meski belum resmi dirilis. Berikut ini yaitu bocoran mengenai spesifikasi produk terbaru Xiaomi. 


Variasi warna dan harga 

 


Banyak pihak yang memprediksi bahwa pabrikan asal Tiongkok ini akan merilis smartphonenya dengan bermacam-macam pilihan warna. Namun, rumor yang beredar mengabarkan bahwa Redmi Note 7 akan dirilis empat varian warna. Keempat warna tersebut terdiri dari hitam keramik, hitam, biru dan juga putih. Sementara itu, soal harganya smartphone ini diprediksi berbanderol 350 EUR atau sekitar 5 juta rupiah. 

  

Kamera dan baterai 

 


Kamera merupakan komponen yang sanggup meningkatkan daya jual produk di kurun modern ini. Dalam rangka memenuhi tuntutan pasar, Xiaomi menghadirkan kamera depan dengan resolusi 8 MP. Kemudian, khusus kamera belakang, bab ini mempunyai fitur dual kamera dan beresolusi 16 MP. Spesifikasi kedua kamera tersebut tentu saja memungkinkan Redmi Note 7 menghasilkan foto berkualitas. 


Disamping kamera yang berkualitas, pengguna masa sekarang juga membutuhkan smartphone dengan daya tahan tinggi. kriteria ini tentu saja dimiliki oleh smartphone pabrikan Xiaomi ini. Bahkan rumor spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 yang beredar mengabarkan bahwa ponsel ini mempunyai kapasitas baterai 4.480 mAh. Tidak cukup hingga disini, baterai ini juga masih didukung teknologi canggih berjulukan Quick Charge 3.0. Teknologi ini tentu sanggup mempercepat proses pengisian baterai.

Sistem operasi 

 


Rumor spesifikasi smartphone 2019 Xiaomi Redmi Note 7 juga menyangkut soal sistem operasi yang diusungnya. Apabila dibandingkan dengan versi lawasnya, sistem operasi yang dibawa oleh Redmi Note 7 terang lebih unggul. Ini sanggup dilihat dari kapasitas RAM yang diusungnya yaitu sebesar 8 GB. Kapasitas RAM yang demikian besar ini tentu mendukung Anda untuk melaksanakan multitasking penggunaan aplikasi. 


Selain itu, pada bab dapur pacunya ponsel ini telah dibekali dengan MIUI 9 dan 8.0 Oreo. Berikutnya, untuk ukuran chipset yang dibawanya juga cukup canggih, dimana sudah memakai Snapdragon 845. Spesifikasi dari chipset ini diprediksi sanggup menghasilkan kecepatan antara 4 x 2,8 GHz Cortex A-75 dan 4 x 1,8 GHz Cortex A-55.


Notch 



Seperti halnya Iphone X, Xiaomi Redmi Note 7 juga akan dilengkapi dengan notch. Fitur ini akan ditempatkan pada bab atas layar dari smartphone. Notch ini kemungkinan akan berfungsi untuk menampilkan kamera infrared. Keberadaan fitur kamera jenis ini tentu saja akan mendukung sistem pengenalan wajah berbasis 3D. 


Produk smartphone Xiaomi Redmi Note 7 memang belum dirilis secara resmi. Akan tetapi, bermacam-macam rumor spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 sudah beredar luas di masyarakat. Kondisi ini menciptakan masyarakat semakin ingin tau sehingga peminat produk ini terus meningkat. Apakah Anda termasuk peminat smartphone yang satu ini? Jika iya maka sabarlah menunggu rilis resminya dan siapkan sejumlah dana untuk menikmati spesifikasi smartphone 2019 Xiaomi Redmi Note 7. 

0 Response to "√ Inilah Spesifikasi Smartphone 2019: Xiaomi Redmi Note 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel