√ Smartphone Spek Tinggi 2019 Dengan Harga Terjangkau

Smartphone Spek Tinggi 2019 Dengan Harga Terjangkau - Saat ini dengan perkembangan di dunia teknologi terutama smartphone maka bagi anda yang membutuhkan smartphone spek tinggi 2019 tidak perlu khawatir alasannya yaitu ada juga beberapa jenis smartphone yang memperlihatkan harga lebih terjangkau. Tentunya anda tetap harus memperhatikan dengan baik pemilihan smartphone yang akan dipakai supaya lebih sempurna guna dan memaksimalkan fungsi yang didapatkan. 


Huawei Honor 9 Lite 





Material beling dengan frame metal kokoh menjadi komplemen tampilan elegan pada smartphone ini, sehingga desainnya memang banyak mencuri perhatian. Salah satu keunggulan dari smartphone keluaran Huawei ini yaitu mempunyai 4 kamera di dalamnya sehingga akan menghasilkan jepretan foto yang terlihat sangat profesional. Sistem operasi yang mendukungnya yaitu android 8.1 Oreo + EMUI 8.0 dilengkapi dengan prosedor octa-core. Memori internal yang akan anda dapatkan yaitu 32 atau 64 GB dengan memori eksternelnya bisa mencapai 256 GB. Baterainya mempunyai kapasitas 3000 mAh sehingga cukup mumpuni untuk memenuhi penggunaan anda dengan baik. Smartphone ini dibanderol dengan harga 2,1 hingga 2,3 jutaan. 

 

Asus Zenfone Max Pro M1




Smartphone asus zenfone ini juga dikenal dengan kemampuan prosesornya yang mempunyai kecepatan tinggi dengan sumbangan chipsetnya yaitu Qualcomm snapdragon 636 dan prosesor octa-core 1.8 GHz Kryo 260. Ditambah lagi dengan adanya baterai berkapasitas 5000 mAh yang sangat besar untuk ukuran smartphone, sehingga anda tidak perlu terlalu sering mengisi ulang daya baterai smartphone tersebut. Memori internalnya yaitu 32 atau 64 GB dengan memori eksternal bisa mencapai 512 GB dengan sistem operasi yang dipakai sudah android Oreo 8.1. Anda bisa mendapat salah satu smartphone spek tinggi 2019 ini dengan harga sekitar 2,3 hingga 2,8 jutaan. 


Samsung Galaxy A6




 
Anda bisa memakai samsung galaxy A6 ini dengan nyaman alasannya yaitu adanya layar super AMOLED 5,6 inch yang mempunyai resolusi sebesar 1480 x 720 piksel. Chipset yang dipakai yaitu samsung exynos 7870 octa yang didukung prosesor octa core 1,6 GHz cortex A53. Baterainya mempunyai kapasitas sebesar 3000 mAh sehingga masih cukup mumpuni untuk anda gunakan dengan sistem operasi android oreo 8.0. Harga dari smartphone keluaran samsung ini yaitu 3,2 hingga 3,5 juta rupiah yang tentunya sesuai dengan spesifikasi yang diberikan untuk anda nikmati. 


Oppo F7 Youth




Dari segi tampilan, oppo F7 youth ini memang mengatakan kesan yang elegan dan modern. Tidak hanya itu, dari segi spesifikasi smartphone oppo F7 ini mempunyai chipset Helio P60 dengan prosesor ARM Cortex A73 yang bahkan lebih baik dari snapdragon seri 600. Apalagi untuk anda yang memang bahagia untuk mengambil gambar atau foto memakai smartphone maka akan diproses secara maksimal dengan oppo F7 youth. Tidak perlu khawatir alasannya yaitu untuk bisa menggunakannya anda hanya perlu mengeluarkan budget sebesar 3,3 hingga 3,7 jutaan tentunya untuk spesifikasi yang sangat optimal untuk bisa anda dapatkan.


Dengan mencari warta sebanyak mungkin sebagai materi pertimbangan sebelum menentukan untuk membeli smartphone tertentu memang menjadi tahap yang sangat penting untuk anda lakukan. Pertimbangan tersebut tentunya juga didasarkan pada kebutuhan penggunaan anda yang sanggup dipenuhi dengan banyak sekali spesifikasi dari smartphone itu sendiri. Sedangkan pembiasaan dengan budget bisa dipertimbangkan kemudian alasannya yaitu selain menurut keunggulan masing-masing tentunya perbedaan brand juga akan menghipnotis harga yang dipatok untuk smartphone spek tinggi 2019 ini.

0 Response to "√ Smartphone Spek Tinggi 2019 Dengan Harga Terjangkau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel