√ Gugusan Smartphone Gaming Yang Rilis Di 2019

Deretan Smartphone Gaming yang Rilis di 2019 - Deretan smartphone 2019 telah banyak diluncurkan di pasaran, tak terkecuali smartphone gaming. Perkembangan industri mobile game ketika ini menciptakan para produsen ponsel berilmu meraup banyak laba dari bisnis tersebut. Banyak perusahaan smartphone yang berlomba-lomba menyebarkan perangkat ponsel pintarnya yang dibentuk khusus untuk menunjang keperluan mobile game kini ini. Pasar smartphone yang dikhususkan untuk mobile game juga menjadi pasar tersendiri yang sangat menjanjikan. Para produsen smartphone bersaing menciptakan smartphone yang mengatakan pengalaman bermain mobile game yang berbeda dan lebih memuaskan.




Tahun 2019 ini banyak perusahaan smartphone yang siap meluncurkan smartphone gaming yang dikhususkan untuk para pecinta mobile game. Tentu saja dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang sesuai dengan pengalaman yang akan didapatkan. Buat para pecinta mobile game dan sudah bersiap mengganti smartphone, berikut gugusan smartphone 2019 yang akan menunjang permainan mobile game biar lebih seru.


 


1.    Razer Phone 2


Deretan Smartphone Gaming yang Rilis di  √ Deretan Smartphone Gaming yang Rilis di 2019


Perusahaan smartphone Razer telah mengumumkan secara resmi smartphone gaming keluaran terbaru miliknya. Diberi nama Razer Phone 2, ponsel berilmu yang dikhususkan untuk para gamers ini dibandrol dengan kisaran harga USD 799 atau sekitar Rp 12.000.000. Masih sama dengan generasi sebelumnya yang telah dirilis, Razer Phone 2 ini tetap tampil dengan bodi kotaknya.


Dengan layar 5,7 inchi dan berasio 16:9, Razer Phone 2 ini memakai panel IGZO LCD yang mempunyai 120Hz refresh rate. Razer Phone 2 ini tiba dengan membawa dapur pacu yang memakai System-on-Chip (SoC) Snapdragon 845 terbaru. Chip tersebut akan dipadukan dengan RAM dan ruang penyimpanan sebesar 8 GB RAM dan 64 GB storage. Kapasitas baterai di Razer phone ini yaitu 4.000 mAh.

2.    Xiaomi Black Shark Helo


Deretan Smartphone Gaming yang Rilis di  √ Deretan Smartphone Gaming yang Rilis di 2019


Deretan smartphone 2019 untuk para gamers  terbaru selanjutnya tiba dari Xiaomi. Dengan mengusung nama Black Shark Helo, Xiaomi mengatakan banyak sekali macam fitur unggulan tapi masih dengan harga yang kompetitif. Xiaomi Black Shark Helo memakai layar LCD AMOLED 6.01 inchi dengan resolusi FHD+ (1080x21160 pixel) dan refresh rate 60 Hz.


Smartphone ini didukung oleh Snapdragon 845 dengan RAM 6 GB dan 8 GB serta memori internal sampai 128 GB. Black Shark Helo juga mempunyai versi yang lebih tinggi dengan spesifikasi RAM 10 GB dan memori internal 256 GB. dengan fitur yang diusungnya Xiaomi membandrol smartphone ini dengan harga USD 505 atau sekitar Rp 7.500.000.


3.    Republic Of Gamers (ROG) Phone


Deretan Smartphone Gaming yang Rilis di  √ Deretan Smartphone Gaming yang Rilis di 2019


Republic of Gamers atau yang lebih dikenal dengan ROG kali ini meluncurkan smartphone gaming terbarunya yaitu ROG Phone. Divisi yang dinaungi oleh ASUS ini meluncurkan smartphone khusus para penggila mobile game. Smartphone ini eksklusif menjadi sentra perhatian gres untuk para gamers. Tentu saja smartphone ini mempunyai spesifikasi yang tinggi.  Selain spesifikasi tinggi yang diusungnya, smartphone ini juga mempunyai kelebihan yang berbeda dari para pesaingnya, yaitu mempunyai pendingin eksternal, game controller, dan juga mobile dock. Dibekali dengan chipset Snapdragon 845 dan juga mempunyai kecepatan clockspeed sampai 2,96 GHz. Harga yang ditawarkan yaitu Yuan 7.999 atau sekitar Rp 17.200.000.


4.    Huawei Mate 20 X


Deretan Smartphone Gaming yang Rilis di  √ Deretan Smartphone Gaming yang Rilis di 2019


Smartphone gaming yang terbaru tiba dari Huawei. Smartphone gaming terbaru mereka yaitu Mate 20 X. Smartphone gaming ini digadang- gadang bisa bersaing dengan kehebatan Nintendo Switch. Mate 20 X mempunyai stylus yang disebut dengan M-Pen. spesifikasi yang dimiliki oleh Mate 20 X hampir sama dengan Mate 20 Pro.


Smartphone ini diisi oleh chip Kirin 980, chip ini mempunyai arsitektur 7nm yang terintegrasi ke GPU Mali-G76. GPU ini lebih berpengaruh dibanding Mali-G72 sampai 50 persen. Smartphone dengan  baterai berkapasitas sampai 5.000 mAh ini siap memanjakan gamers mobile games dan meramaikan gugusan smartphone 2019.

0 Response to "√ Gugusan Smartphone Gaming Yang Rilis Di 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel