√ Yuk Ketahui 3 Smartphone Unggul Dalam Formasi Harga Smartphone 2019

Yuk Ketahui 3 Smartphone Unggul dalam Deretan Harga Smartphone 2019 - 2019 sudah berjalan beberapa hari. Apa impian Anda semua? Tidakkah Anda berpikir bahwa 2019 ini segala peralatan elektronik semakin canggih dan maju. Salah satunya smartphone. Anda sudah sanggup mencari segala tipe smartphone terbaru beserta dengan deretan harga smartphone 2019.


Nah, berbagai orang – orang yang sedang berburu smartphone. Pasalnya, di awal tahun 2019 ini, semua orang tentunya ingin mempunyai handphone dengan kualitas terbaik dan barangkali saja di awal tahun ini banyak bagian harga terkait dengan smartphone tersebut.




Nah, pada artikel ini Saya ingin membahas mengenai beberapa deretan harga smartphone 2019 dan juga disertai dengan beberapa spesifikasinya. Penasaran? Yuk simak informasinya sebagai berikut.

  
 

Smartphone Vivo Y61



 

Smartphone pertama yang termasuk ke dalam smartphone favorit yakni smartphone Vivo Y61. Smartphone ini mempunyai rating sekitar 4,1 dari 5, berkualitas bukian? Untuk spesifikasinya sendiri, smartphone ini merupakan tipe notch phone, phablet, dimana smartphone ini sanggup berkhasiat sebagai phone dan juga tablet dengan layar yang cukup besar yakni sekitar 6,22 inches.


Vivo Y61 ini merupakan salah satu smartphone yang fresh from the oven. Pasalnya smartphone ini sangat gres dirilis, yakni pada November 2018. Smartphone ini termasuk ke jenis sistem android dengan versi android OS 4.5 funtouch. Smartphone ini juga bisa menampung dual SIM dan dilengkapi dengan storage dan RAM sebesar 16 GB dan 2GB. Sedangkan warna yang tersedia yakni merah dan biru. Untuk harga, smartphone ini dipatok mulai dari 1,7 juta rupiah per itemnya.


Smartphone Xiaomi Redmi 6A




Smartphone kedua favorit yang masuk ke dalam deretan harga smartphone 2019 yakni smartphone Xiaomi Redmi 6A. smartphone ini juga mempunyai rating sekitar 4,1 dari 5 bintang. Smartphone jenis ini mempunyai lebar layar sekitar 5.45 “ yang ditenagai oleh Helio A22 dan memadukan varian RAM yang bermemori sebesar 2/ GB atau 3 GB dengan kamera belakangnya yang mempunyai kualitas sekitar 13 MP, dan kamera depan yang besarnya 5 MP. Sedangkan, untuk kapasitas baterai sendiri yaitu 3000 mAh.


Handphone ini juga termasuk ke dalam smartphone yang gres dirilis, yakni sekitar bulan September 2018. Smartphone ini mempunyai jenis sistem android dengan versi MIUI 9 atau lebih dikenal dengan android versi 8.1 Oreo. Untuk SIM cardnya sendiri memakai ukuran nano sim dengan penggunaan dual SIM dan dual standby. Untuk harga yang dipatok untuk smartphone ini yaitu mulai dari 1,5 juta rupiah per itemnya.


OPPO A3s





Smartphone selanjutnya yang juga termasuk smartphone yang banyak dicari yakni OPPO A3s. smartphone ini mempunyai rating sekitar 4.4 dari 5 bintang. Smartphone ini mempunyai model layar notch HD dan dengan ukuran layar sekitar 6,2 “. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan benaman Qualcomm Snapdragon 450, kamera depan dan belakang sebesar 8 MP dan 13 + 2 MP. Sedangkan untuk kapasitas baterai sekitar 4320 mAh. Smartphone ini juga menjadi smartphone yang sering dilihat oleh banyak orang yang dirilis pada bulan Juli 2018 lalu. Untuk harga yang dipatok yakni sekitar 1,8 juta rupiah.


Nah, itu ia beberapa deretan harga smartphone 2019. Semoga sanggup bermanfaat untuk Anda dan sanggup menjadi rujukan Anda dalam mengetahui hal lebih mengenai beberapa deretan harga smartphone 2019 yang sedang diidam – idamkan banyak orang ketika ini, untuk itu selamat menentukan smartphone!

0 Response to "√ Yuk Ketahui 3 Smartphone Unggul Dalam Formasi Harga Smartphone 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel