√ Meizu Persiapkan Tiga Ponsel Gaming Dengan Chipset Snapdragon 855

Meizu Persiapkan Tiga Ponsel Gaming Dengan Chipset Snapdragon 855 - Satu pengumuman ada dari sang pendiri Meizu yaitu Huang Zhang atau Jack Wong yang diunggahnya di Weibo, mengutarakan gagasannya untuk melaunching tiga smartphone gres Meizu yang diperlengkapi dengan chipset Snapdragon 855 di tahun 2019 ini. Ke-3 hp itu yaitu Meizu 16s, 16s Plus serta 16G, dimana Meizu 16s serta Meizu 16s Plus sanggup menjadi hp falgship, sedang Meizu 16G dengan mengacu pada nama "G" merujuk hp gaming.


Meizu Persiapkan Tiga Ponsel Gaming Dengan Chipset Snapdragon  √ Meizu Persiapkan Tiga Ponsel Gaming Dengan Chipset Snapdragon 855


Belakangan ini Huang Zhang sebagai pendiri Meizu sudah menginformasikan kalau tiga mode smartphone paling gres Meizu akan selekasnya di luncurkan, dimana ketiganya akan diberi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855. Smartphone itu yaitu Meizu 16s serta Meizu 16s Plus yang akan di luncurkan menjadi flagship, serta yang paling simpulan yaitu Meizu 16G atau Meizu 16T yang sanggup menjadi hp gaming.


Untuk hp gaming dengan nama Meizu 16G, bergotong-royong penamaan ini belumlah seutuhnya tuntas. Pasalnya beberapa pendapat ada alasannya publik akan salah menerjemahkan "G" yang akan ke arah penyimpanan 16GB, walau hal itu tidak mungkin alasannya smartphone paling murah kini juga sudah ada dengan penyimpanan 32GB. Hingga Huang Zhang yang awal mulanya menjelaskan kalau hp gaming Meizu akan dinamakan Meizu 16G, kemudian menyampaikan kalau akan merubah namanya jadi Meizu 16T (Turbo). Inisial "T" di Meizu 16T merujuk pada "Turbo" sedang "G" merujuk pada "Game". Menurut pendiri Meizu ini, design smartphone ini tetap akan ikuti Meizu ke-16 yaitu tiada takik serta akan diberi baterei mempunyai pada 4,000 mAh higga 4,500 mAh.




Seperti yang didapati, beberapa hp gaming sudah lahir dari produsen hp menyerupai Razer, Xiaomi, ASUS serta nubia. Kelihatannya kini Meizu tidak ingin tertinggal peristiwa, serta beritanya Meizu 16G atau 16T yang akan diberi chipset Snapdragon 855 paling gres itu akan dibandrol di harga CNY 2000-2500 atau seputar Rp4,2-5,2 juta-an. Hingga akan jadikan Meizu 16G salah satunya hp gaming bertenaga Snapdragon 855 yang paling murah di market waktu peluncurannya kelak.


Sedang untuk dua flagship yang akan di luncurkan yang lain yaitu Meizu 16s serta Meizu 16s Plus diberitakan semasing akan diberi monitor layar 6.2 inci serta 6.5 inci. Beritanya kedua-duanya akan dibandrol di harga yang tambah tinggi dari flagship awal mulanya. Keunggulannya, hp ini akan tidak diberi dengan monitor takik menyerupai vs awal mulanya.


Ada banyak info yang belumlah didapati perihal ke-3 piranti ini, akan tetapi nampaknya Meizu akan kembali jadi kompetitor berpengaruh di fragmen hp sanggup dijangkau. Jika flagship Meizu 16s serta Meizu 16s Plus diprediksikan akan ada pada awal Mei 2019, jadi peluang hp gaming semakin lebih usang dari Mei serta kemungkinan dikenalkan simpulan tahun ini. Kita nantikan isu perihal Meizu sehabis itu.

0 Response to "√ Meizu Persiapkan Tiga Ponsel Gaming Dengan Chipset Snapdragon 855"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel