√ Formasi Smartphone 2019 : Musim Teknologi Smartphone Di 2019

Deretan  smartphone  2019 : Trend Teknologi Smartphone di 2019 - Deretan smartphone 2019 sudah mulai bermunculan dan bertanding. banyak sekali macam jenis smartphone saling bertanding di pasar industri ponsel pintar. Para produsen smartphone tersebut memperlihatkan banyak sekali macam fitur dan spesifikasi terkini.




Bicara wacana teknologi yang dipakai di smartphone memang tidak akan ada habisnya. Para produsen berlomba-lomba membuat fitur dan teknologi yang lebih maju dan mutakhir tapi tentu saja masih mempertahankan harga yang kompetitif.  Berikut beberapa teknologi yang akan menjadi ekspresi dominan diantara formasi smartphone 2019.


1.    Bezel-less

 



Fitur layar bazel-less diprediksi akan terus berjaya alasannya ialah kepopulerannya sampai tahun 2019 ini. Smartphone dengan layar Full HD , mempunyai notch yang kecil, dan juga bezel yang super tipis akan terus menjadi primadona untuk tahun ini. Ponsel pandai dengan fitur bezel-less ini akan semakin gampang dijumpai di pasaran. Tidak hanya smartphone dengan harga tinggi yang akan mengusung fitur bezel-less ini, tapi juga smartphone dengan harga low budget juga sudah mulai menerapkan fitur bezel-less.


2.    Foldable Smartphone

 



Para produsen ponsel pandai ketika ini sedang berlomba-lomba untuk memutakhirkan smartphone dengan konsep lipat atau lebih sering disebut foldable smartphone. Konsep smartphone lipat ini dianggap sebagai salah satu alternatif untuk smartphone berlayar besar namun tidak berukuran terlalu besar dan memakan tempat.


Samsung ialah salah satu produsen smartphone yang paling sibuk menggarap ponsel pandai lipat ini. Namun selain Samsung, produsen smartphone lainnya menyerupai Huawei, Oppo, dan juga Xiaomi juga sedang membuatkan konsep foldable smartphone ini. Para produsen smartphone tersebut telah merilis konsep foldable smartphone mereka. Tinggal menunggu perilisan para ponsel pandai lipat ini di formasi smartphone 2019 nanti.



 

3.    Screen Fingerprint

 



Konsep sistem sensor sidik jari memanglah bukan konsep terbaru di tahun 2019 ini, konsep ini juga sudah menjadi ekspresi dominan di tahun 2018 lalu. Namun di penghujung tahun 2018 lalu, ekspresi dominan fingerprint ini semakin mutakhir dengan adanya screen fingerprint. konsep ini menjadi teladan gres untuk para produsen yang ingin merilis smartphone gres mereka memakai sistem fingerprint.


Kepopuleran konsep screen fingerprint di smartphone masih akan terus berjaya selama tahun 2019. Screen fingerprint dianggap menjadi salah satu alternatif sistem penguncian di smartphone selain memakai Face Unlock yang sudah menjadi ekspresi dominan sebelumnya. dengan adanya screen fingerprint, para produsen ponsel pandai akan dapat semakin berkreasi dengan desain produknya.



4.    Lebih dari Dual Camera dan Pop Up Camera

 



Smartphone dengan kamera belakang ganda memang sudah menjadi hal lumrah di beberapa produsen smartphone. Namun di tahun 2019 ini, tidak hanya mengusung konsep dual kamera namun para produsen smartphone sedang menggadang konsep smartphone dengan lebih dari 2 kamera belakang. Setiap kamera akan mempunyai kegunaannya masing-masing. Setiap kamera akan mempunyai fungsi yang berbeda, contohnya wide, tele, RGB dan monochrome, dan masih banyak lagi lainnya.


Selain konsep lebih dari dua kamera belakang, kamera depan pop up juga akan menjadi ekspresi dominan di tahun 2019. Konsep kamera pop up ini mengikuti konsep layar bazel-less yang semakin menghilangkan notch pada layar. Konsep ini akan membuat kamera depan menjadi tersembunyi ketika tidak digunakan. salah satu produsen yang sudah memakai konsep ini adala Oppo dengan merilis Oppo Find X.


5.    5G 

 


Konsep jaringan 4G akan dikalahkan dengan sistem 5G. Ini menjadi perbincangan hangat di kalangan para produsen smartphone. Beberapa produsen ponsel pandai sudah mulai membuatkan smartphone yang mendukung jaringan 5G ini. Bahkan Xiaomi sudah merencanakan untuk merilis ponsel Mi Mix 3 yang mendukung jaringan 5G ini dalam waktu dekat. Para produsen sedang sibuk menggembangkan konsep smartphone ini untuk mengejar pasar yang akan segera berubah. Dikarenakan negara-negara maju akan mulai menerapkan jaringan 5G di tahun 20109, menyerupai Amerika Serikat, Eropa, dan juga China. Makara bersiaplah melihat formasi smartphone 2019 yang mendukung jaringan 5G ini.

0 Response to "√ Formasi Smartphone 2019 : Musim Teknologi Smartphone Di 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel