√ Pembaruan Pubg Mobile 0.11.0 Menambahkan Mode Zombie, Perubahan Peta Sanhok, Dan Peningkatan Musik

Pembaruan PUBG Mobile 0.11.0 Menambahkan Mode Zombie, Perubahan Peta Sanhok, dan Peningkatan Musik - Meskipun beberapa orang mungkin beropini bahwa popularitas PUBG perlahan-lahan memudar sebab fakta bahwa Battle Royales lain menyerupai Fortnite dan Apex Legends mengambil alih industri game, ini bukan masalahnya. Alasan mengapa kami menyampaikan ini yakni sebab PUBG masih dimainkan oleh jutaan orang setiap hari dan rujukan tepat dari ini yakni versi mobile dari game.

Salah satu keputusan terbaik yang pernah dibentuk oleh pengembang yang bertanggung jawab atas PUBG yakni merilis game untuk iOS dan Android. Gim ini sangat menyenangkan di ponsel dan orang-orang bersenang-senang bekerja sama dengan teman-teman mereka untuk mengetahui siapa yang sanggup bertahan untuk waktu yang lama.

Apa yang menciptakan PUBG Mobile begitu andal yakni kenyataan bahwa game diperbarui secara berkala. Bahkan, hari ini kita akan menyidik pembaruan terbaru yang diterima PUBG Mobile dan melihat apa saja fitur dan perubahan yang diperkenalkannya.

PUBG Mobile 0.11.0 Pembaruan


Pembaruan terbaru untuk PUBG Mobile menampilkan nomor versi 0.11.0 dan memperkenalkan sejumlah besar perubahan penting menyerupai menciptakan peta Sanhok yang semuanya gres tersedia dalam mode Arcade (Quick Match). Pembaruan ini dirilis dalam bentuk APK yang berarti sanggup diinstal secara manual oleh semua pengguna ponsel cendekia Android yang ingin mendapat kanal ke fitur-fitur gres yang diperkenalkannya di depan orang lain. Berbicara perihal fitur pembaruan, mari kita lihat catatan tempel.

Patch Notes - Apa yang Baru?


  • Zombie yang ditambahkan: Survive Till Dawn, mode program terbatas waktu yang gres di mana pemain melawan zombie dan bos dari Resident Evil 2.
  • Cuaca tambahan: Cahaya bulan ke Vikendi.
  • Pemain yang ditambahkan Spaces.
  • Ditambahkan Resident Evil 2 tema hidangan utama dan musik.
  • Sanhok kini tersedia di Arcade - Pertandingan Cepat.

Perbaikan Musik


  • Hasil sebelumnya hanya disimpan sampai 1 bulan.
  • Memperbaiki bug tampilan medan untuk perangkat anggaran.

0 Response to "√ Pembaruan Pubg Mobile 0.11.0 Menambahkan Mode Zombie, Perubahan Peta Sanhok, Dan Peningkatan Musik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel