√ Candy Crush Friends Saga 1.10.10 Update 2019 Memperkenalkan Kostum Gres Dan Perbaikan Perangkat Lunak

Candy Crush Friends Saga 1.10.10 Pembaruan Memperkenalkan Kostum Baru dan Perbaikan Perangkat Lunak - Meskipun tidak ada yang memperhatikan game mobile beberapa tahun yang lalu, mereka kini dimainkan oleh jutaan orang setiap hari. Contoh tepat dari ini yakni Candy Crush Friends Saga yang telah diunduh oleh lebih dari satu juta orang di Google Play Store saja. Apa yang menciptakan game ini begitu terkenal yakni kenyataan bahwa ia menguji keterampilan pemain dengan meminta mereka menuntaskan permainan puzzle yang semakin sulit setiap hari.


Candy Crush Friends Saga


Alasan lain mengapa Candy Crush Friends Saga begitu terkenal yakni alasannya yakni gim ini mendapatkan pembaruan gres setiap minggu. Pengembang yang bertanggung jawab atas Candy Crush Friends Saga terus-menerus meningkatkan pengalaman bermain game melalui pembaruan perangkat lunak dan yang gres saja tiba. Dengan itu, hari ini kita akan membahas semua yang perlu diketahui wacana pembaruan Candy Crush Friends Saga terbaru.

Pembaruan 1.10.10 Baru


Pembaruan terbaru untuk Candy Crush Friends Saga menampilkan nomor versi 1.10.10 dan memperkenalkan banyak fitur keren. Namun, hal pertama yang ingin kami sebutkan yakni bahwa pembaruan gres tersedia dalam bentuk APK.

Oleh alasannya yakni itu, pembaruan hanya sanggup diinstal oleh pengguna Android yang mempunyai opsi "Sumber Tidak Dikenal" diaktifkan di smartphone mereka. Sisi baiknya, pembaruan itu kesannya akan diluncurkan OTA (over the air) untuk semua orang selama masa depan yang akan datang.

Kostum Baru dan Perbaikan Bug


Candy Crush Friends Saga penggemar harus bahagia mengetahui bahwa pembaruan terbaru memperkenalkan banyak kostum koleksi baru. Untuk menciptakan segalanya lebih baik, pembaruan juga dilengkapi dengan sejumlah besar peningkatan perangkat lunak dan perbaikan bug yang akan menciptakan game lebih stabil dari sebelumnya.


Unduh Candy Crush Friends 1.10.10 - Download
Unduh Candy Crush Friends Saga 1.10.10 - Download

2 Responses to "√ Candy Crush Friends Saga 1.10.10 Update 2019 Memperkenalkan Kostum Gres Dan Perbaikan Perangkat Lunak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel