√ Pembaruan Pubg Mobile Lite 0.10.0 Dengan Perubahan Game - Balance Baru

Pembaruan PUBG Mobile Lite 0.10.0 dengan Perubahan Game - Balance Baru - Meskipun Apex Legends dan Fortnite mungkin menjadi game Battle Royales paling terkenal yang tersedia ketika ini, kita dihentikan lupa bahwa PUBG ialah orang yang memperkenalkan mode Battle Royale ke dunia. 

PUBG masih merupakan game yang terkenal dan para pengembang yang bertanggung jawab atas hal itu terus-menerus merilis pembaruan gres untuk menciptakan game lebih menyenangkan dan bisa bersaing dengan orang-orang menyerupai Apex Legends. Sementara PUBG mungkin kehilangan perang popularitas di konsol dan PC, versi iOS dan Android PUBG dimainkan oleh jutaan pemain setiap hari.

Seperti kita ketahui, PUBG ialah game yang terkenal dengan grafis berkualitas tinggi di semua platform, termasuk seluler. Pada sisi negatifnya, grafik yang mengesankan ini juga menyulitkan semua orang untuk memainkan permainan sebab tidak semua dari kita bisa membeli salah satu smartphone unggulan Apple atau Samsung terbaru yang dilengkapi dengan spesifikasi perangkat keras yang kuat. Di sinilah PUBG Lite masuk dan menyelamatkan hari.

PUBG Lite


PUBG Lite ialah versi ringan dari gim seluler dan telah dikembangkan untuk tujuan menyebabkan gim ini lebih gampang diakses oleh semua orang. Oleh sebab itu, PUBG Lite membutuhkan spesifikasi perangkat keras yang lebih rendah dan ia mengatakan pengalaman gameplay yang luar biasa yang sama. Meskipun demikian, alasan mengapa kita berbicara wacana PUBG Lite hari ini ialah sebab permainan gres saja mendapatkan pembaruan baru. Dengan itu, mari kita periksa catatan tempel untuk pembaruan baru.

PUBG 0.10.0 Pembaruan - Patch Notes


  • Penampilan beberapa pakaian telah disesuaikan.
  • Kualitas dialog bunyi meningkat dan penggunaan data berkurang.
  • Efek hidangan utama telah disesuaikan.
  • Efek persediaan telah disesuaikan.
  • Menambahkan teman satu tim yang mati di minimap.
  • Rute penerbangan telah dioptimalkan.
  • Efek medan telah disesuaikan.

0 Response to "√ Pembaruan Pubg Mobile Lite 0.10.0 Dengan Perubahan Game - Balance Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel