√ 10 Game Android Terbaik 2019

10 Game Android Terbaik 2019 - Saat ini memang tidak sanggup disangkal kembali, kalau bermain game di ponsel tidak kalah sengit dengan game basis yang lain. Bukan sekedar memiliki game-game online ataupun off line yang berkualitas, kini smartphone meningkatkan levelnya dengan santunan gamepad. 

Meskipun ketika ini cuma beberapa game serta beberapa ponsel Android yang santunan gamepad, tidak peluang langkah ini semakin lebih diperdalam oleh developer-developer yang lain. 

Nantikan dahulu sesaat, sebelum kita mengulas game-game Android yang santunan gamepad. Alangkah lebih baiknya memberitahu kau apa yang diharapkan agar gamepad berperan di smartphone kita.


1. Moderen Combat 3,4,5 


game android santunan gamepad 
Launching : 18 Desember 2011, 10 Desember 2012, 23 Juli 2014 
Developer : Gameloft 
Jenis : First Person Shooter (FPS) 
Harga : Rp. 75.000, Rp.99.000, Rp 79.000 
Game Size : (Berlainan) 

Game FPS satu ini cukuplah difavoritkan oleh kelompok gamer mobile lantaran memiliki franchise yang konstan keseruannya, baku tembak epic, serta misi-misinya yang gokil sekali. Ditambah dengan menggunakan gamepad, kau semakin lebih rasakan keseruan yang dikasihkan dari game Moderen Combat franchise ini dari sisi single player ataupun multiplayer. 

2. Gangstar Vegas 


game android santunan gamepad 
Launching : 19 Juni 2013 
Developer : Gameloft 
Jenis : Action-Adventure game 
Harga : Gratis 
Game Size : (Berlainan) 

Gangstar Vegas yaitu game yang begitu terang di pandangan gres dengan Grand Theft Auto, alhasil telah terang kalau game ini begitu sengit kalau dimainkan. Mempunyai grafis yang baik, macam gameplay yang banyak juga kawasan map yang semakin besar dari seri awal mulanya. 

Dengan menggunakan gamepad, kau semakin lebih simpel menjalankan semua misi dari game ini. Tidak hanya gampang, tentunya semakin lebih sengit ditambah lagi waktu menjalankan misi kejar-kejaran kendaraan beroda empat dengan baku tembak. 

3. Six Guns: Gang Showdown 


game android santunan gamepad 
Launching : 15 Maret 2012 
Developer : Gameloft 
Jenis : Arcade & Action 
Harga : Gratis 
Game Size : 410 MB 

Di game Six Guns: Gang Showdown, kau akan menulusuri dunia zaman wild west yang dipenuhi oleh cowboy, berandal serta banyak musuh yang siap melawanmu. Baku tembak waktu menunggangi kuda, duel satu lawan satu dengan memprioritaskan kecepatan, dan 40+ misi yang siap membawamu ke nuansa wild west yang kental. 

4. Dungeon Hunter 5 


dungeon hunter 5 
Launching : 11 Maret 2015 
Developer : Gameloft 
Jenis : Action – Role Playing Game / Hack & Slash 
Harga : Gratis 
Game Size : 68,96 MB 

Dengan gameplay hack & slash kau sudah niscaya tahu bagaimana jalur dari game Dungeon Hunter 5 ini, kan? Kamu akan menebas banyak musuh yang coba menghambat kau untuk mengakhiri satu misi. Diluar itu kau bisa mengupgrade armor serta senjatamu dengan teratur lantaran makin jauh akan makin susah musuhnya. 

Di game ini kau tak perlu berpetualang sendiri, lantaran ada model co-operative buat pemain lainnya yang bisa masuk dalam misi kamu. Tentunya akan sengit kalau game ini kau mainkan dengan gamepad bertepatan temanmu. 

5. Game of Thrones (Telltale Games) 


game android santunan gamepad 
Launching : 9 Desember 2014 
Developer : Telltale Games 
Jenis : Adventure 
Harga : Episode 1 Gratis 
Game Size : 833 MB 

Seperti yang kau kenali awal mulanya duduk masalah game-game yang dibikin oleh Telltale yaitu game yang memiliki alur dongeng yang menarik, obrolan yang begitu rapi, dan action yang tidak kurangi bahkan juga meningkatkan nilai plus dalam game ini. Buat kau yang betul-betul fans dari tv series Game of Thrones tentu tidak melalui game satu ini. 

6. Batman – The Telltale Series 


game android santunan gamepad 
Launching : 25 Oktober 2016 
Developer : Telltale Games 
Jenis : Adventure 
Harga : Episode 1 Gratis 
Game Size : 1,17 GB 

Satu diantara game terunggul dari Telltale Games yang diambil dari pahlawan favorite kebanyakan orang, Batman! Kamu tentunya sangatlah familiar dengan Batman serta kehidupan suram di Gotham City. 

Nah, Telltale Games sukses menciptakan narasi yang tidak kalah menarik dari komik DC dengan memperlihatkan feature tiap-tiap tindakan yang diambil akan punya dampak ke narasi menyerupai game Telltale yang lain. Tindakan Batman menantang musuh-musuhnya tentu begitu manis kalau dimainkan dengan gamepad kamu. 

7. The Wolf Among Us 


game android santunan gamepad 
Launching : 28 Oktober 2014 
Developer : Telltale Games 
Jenis : Adventure 
Harga : Episode 1 Gratis 
Game Size : 613 MB 

Telltale Games sukses menciptakan narasi yang penuh misteri serta terkesan yang dark dengan karakter-karakter yang kita kenal menyerupai Princess Disney serta beberapa ciri-ciri yang lain. Kamu bermain menjadi The Bigby Wolf atau kau lebih kenal ia di fairytale menjadi The Big Bad Wolf yang jahat. 

Berlainan peranannya di The Wolf Among Us, ia menjadi detektif yang berupaya membuka pembunuhan berantai yang sudah membunuh banyak ciri-ciri fairytale yang lain dengan sadis. Kamu tentu begitu ingin mainkan game ini serta pecahkan misteri yang plot twist! 

8. The Walking Dead Franchise 


game android santunan gamepad 
Launching : 7 April 2014 
Developer : Telltale Games 
Jenis : Adventure 
Harga : Episode 1 Gratis 
Game Size : 1,08 GB 

Game The Walking Dead sebagai titik dimana Telltale Games mulai tunjukkan kebolehannya menciptakan game yang demikian bagus. Dari sisi action, misterinya, serta yang tentu narasi yang penuh dengan drama serta menyentuh hati. Franchise ini akan fokus beberapa ciri-ciri penting di tiap-tiap seasonnya dari Lee, Clementine, Javi, serta Michonne. Tentu saja tidak bisa kau terlewat game ini untuk di install di smartphone mu serta mainkan dengan gamepad kamu! 

9. Life is Strange 


game android santunan gamepad 
Launching : 18 Juli 2018 
Developer : SQUARE ENIX 
Jenis : Graphic Adventure game 
Harga : Episode 1 Gratis 
Game Size : 0,96 GB 

Game Life is Strange telah memiliki nilai eksistensi yang termasuk tinggi dengan melayani pemainnya dengan gameplay serta jalan dongeng yang demikian baik. Kamu mainkan seseorang perempuan berjulukan Max yang dengan tidak diduga memiliki kemampuan untuk rewind waktu. Dengan kemampuan itu, Max coba pecahkan semua permasalahan yang berlangsung di kehidupannya dari drama arif balig cukup akal bahkan juga misteri hilangnya seseorang temannya. 

10. Valkryie Profil : Lenneth 


game android santunan gamepad 
Launching : 27 Mei 2018 
Developer : Square Enix 
Jenis : Role Playing game (RPG) 
Harga : Rp289.000 
Game Size : 896 MB 

Game Valkyrie Profil ini akan menciptakan kau bernostalgia dengan game-game RPG classic, menyerupai Final Fantasy. Ya, kita tak perlu sangsi kalau Square Enix telah menciptakan banyak game RPG yang kesuksesan membumbung dengan cepat lantaran gameplay serta sisi jalan ceritanya. Game classic ini ada di smartphone kamu, dengan menggunakan gamepad tentunya semakin lebih sengit menelusuri penjelajahan di Valkryie Profil : Lenneth.

10 game diatas yaitu game yang cukuplah popular yang bisa kau mainkan dengan piranti gamepad kamu. Dengan cara menyerupai gamepad yang mulai memberi santunan di Android, tidak ada peluang kalau nantinya tehnologi makin maju akan berefek pada game-game Android nantinya memiliki game yang lebih gokil kembali. Beberapa developer akan kerja lebih keras untuk bikin game yang memiliki tujuan untuk beberapa pemainnya lebih terasa bahagia kembali

0 Response to "√ 10 Game Android Terbaik 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel