√ Smartphone Terbaru 2019 Khusus Mobile Gaming

Smartphone Terbaru 2019 Khusus Mobile Gaming - Smartphone terbaru 2019 mempunyai banyak kelebihan dibanding sebelumnya. Ada beberapa aspek yang diperbarui dan mengalami penambahan fitur baru. Bermain game bukan hanya menjadi sebuah cara untuk refreshing, melainkan juga untuk dijadikan profesi. Saat ini, Gamer tidak dapat dianggap sebelah mata, alasannya derajatnya sudah terangkat menjadi profesi yang menghasilkan. Teknologi semakin canggih, maka diciptakanlah mobile phone khusus gaming biar bermain game lebih fleksibel.



Razer Phone 2

 



Razer Phone 2 ini merupakan smartphone keluaran Razer yang mengalami pembaruan dari Razer Phone 1. Pembaruan tersebut berupa upgrade Snapdragon 845. Dampaknya, performa akan semakin baik dibanding yang pertama. Peningkatan ini diiringi dengan keluarnya Corning Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layar. Tak hanya itu, mobile gaming satu ini juga dilengkapi fitur yang dapat tahan air dan mempunyai sertifikasi IP67.


Kekurangan dari Razer Phone 2 yakni rasio layar yang kurang ditingkatkan. Rasio layar tetap bertahan di angka 16:9 lebih tepatnya 1440 x 2560 pixels. Spesifikasinya mencakup Processor Octa-core (4 x 2,8 GHz Kryo 385 Gold & 4 x 1.7 GHz Kryo 385 Silver), memori internal 64 GB dan 8 GB RAM. Bagi kalian yang menyukai selfie, smartphone Razer mempunyai kamera belakang Dual sebesar 12 MP + 12 MP, kamera depan 8 MP. Baterai non removable Li-Po 4000 mAh.



 

Xiaomi Black Shark Helo

 



Xiaomi Black Shark Helo yakni hp gaming yang sudah diperbarui dari versi lawasnya Xiaomi Black Shark. Untuk upgrade, mobile phone ini mengalami penambahan RAM sampai mencapai 10 GB. Penampilannya lebih modern dan keren dengan kesan maskulin. Meskipun terkesan demikian, handphone bernuansa gotic ini mempunyai banyak kelebihan dilihat dari spesifikasinya.


Mobile gaming keluaran Xiaomi ini mempunyai resolusi layar 1080 x 2160 pixels, rasio 18:9. Ukurannya termasuk cukup besar, jadi nyaman untuk bermain game. Untuk CPU, processor Octa-core (4 x 2,8 GHz Kryo 385 Gold & 4 x 1.7 GHz Kryo 385 Silver). Dilengkapi memori internal sebesar 256 GB & RAM 10 GB. Kalian tidak perlu takut nge-lag saat nge-game, alasannya smartphone Xiaomi Black Shark Helo diproduksi untuk memuaskan kebutuhan gaming.


ZTE Nubia Red Magic Mars

 



Smartphone terbaru 2019 khusus mobile gaming selanjutnya ialah ZTE Nubia Red Magic Mars. Hp yang diciptakan untuk kalian yang gemar main game ini telah dikembangkan dari segi processor. Dari sisi penampilan sangat good looking. Berwarna merah sesuai namanya. Tampilannya yang trendy dan berkelas menciptakan pemilik hp ini lebih percaya diri. Tidak hanya look-nya yang menggiurkan, fiturnya pun pantas diperhitungkan.


Dilihat dari layar, ZTE Nubia Red Magic Mars cukup besar untuk mobile gaming, yaitu rasio 18:9 atau 1080 x 2160 pixels. Memori internal sangat besar, mencapai 10 GB RAM. Fitur lainnya berupa kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP. Spesifikasi yang manis bukan? Bagaimana, tertarik dengan smartphone satu ini?


Asus ROG Phone

 



Walau hampir sama dengan spesifikasi mobile gaming lainnya, Asus ROG Phone mempunyai sebuah kelebihan. Dulu, Republic of Gamers (ROG) banyak merambah ke laptop gaming. Namun kini mulai dialihkan ke Smartphone. Nah, Asus ROG ini mengadaptasi konsep game di laptop ke dalam sebuah ponsel dan cukup memperoleh banyak perhatian publik. Tak ada laptop, hp pun jadi. Keempat ponsel di atas yakni pola smartphone terbaru 2019 untuk mobile gaming.

0 Response to "√ Smartphone Terbaru 2019 Khusus Mobile Gaming"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel