√ Redmi Resmi Pisah Dengan Xiaomi

Redmi Resmi Pisah Dengan Xiaomi - Kabar yang mengejutkan dunia Smartphone . Di awal Tahun 2019 ini, ada 1 Lagi produk Xiaomi yaitu Redmi resmi mengumumkan ponsel perdananya yaitu Redmi Note 7 yang sah menjadi smartphone pertama milik sub-brandnya tersendiri. Xiaomi bahwasanya sudah resmi mengumumkan jajaran Redmi akan menjadi sub-brand, Artinya Redmi akan jalan secara mandiri, kini Redmi Note 7 sah menjadi smartphone pertama milik sub-brand kedua dari vendor asal China itu setelahgenerasi sebelumnya yaitu Pocophone.




Xiaomi akan melepas salah satu lini ponsel mereka Yaitu Redmi Note 7 di pertengahan bulan januari 2019 kabarnya. Alasan Xiaomi Memisahkan Redmi menjadi Sub-brandnya sendiri merupakan langkah uatama Xiaomi dalam meningkatkan market share mereka ke pasar-pasar yang mereka tuju. ini merupakan 1 langkah yang manis bagi produk vendor asal China.

Sesuai dengan kabar sebelumnya, perangkat redmi note 7 ini sudah mengusung Qualcomm Snapdragon 660 dengan tenaga pacu yang sangat tinggi dan didukung baterai berkapasitas 4.000 mAh. Ada dua pilihan RAM serta ROM yang disediakan, yaitu 3 GB + 32 GB dan 6 GB + 64 GB, dari sgi tmpilan belakang redmi menampilkan beling belakang dan denah warna gradien. di bodi belakangnya juga ada flash LED, sensor pemindai sidik jari, serta goresan pena "Redmi by Xiaomi" di bab bawah.

Sesuai dengan bocoran sebelumnya Fitur utama dari Redmi Note 7 yaitu dari segi kamera gandanya di bab yang terdiri dari kamera utama 48MP f/1.8 (Samsung GM1) dan kamera sekunder 5MP. Selain itu, dari segi bodi belakangnya juga terdapat flash LED, sensor pemindai sidik jari, serta goresan pena "Redmi by Xiaomi" di bab bawah.


spesifikasi lainnya dari Redmi ini yaitu Di bab depan, Redmi Note 7 mempunyai layar ukran full 6,3 inch full HD+ dengan aspek rasio 19,5:9 dan kualitas 1080p. Di atas layarnya ada kamera selfie 13 MP yang terpampang pada notch berbentuk tetesan air, dan di dukung dengan konektivitas USB Type-C, pengisian daya kabel 18 watt, blaster IR, dan jack headphone.


Untuk Urusan Pasaran Harganya, Redmi Note 7 dijajakan mulai dari 999 yuan (setara Rp 2 juta) untuk model 3/32, kemudian 1.199 yuan (setara Rp2,5 juta) untuk versi 4/64, dan model 6/64 seharga 1.399 yuan (setara Rp3 juta). Saat ini, Redmi Note 7 gres tersedia di China. dan Kedepannya akan ada di Indonesia, India dan negara-negara kawasan produk Xiaomi tersedia.

0 Response to "√ Redmi Resmi Pisah Dengan Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel