√ 7 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android Di 2019

7 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android di 2019 - Mengeditnya video yakni satu diantara pekerjaan berat yang sanggup dikerjakan oleh satu piranti. Bahkan juga untuk PC juga, diharapkan detail yang berpengaruh serta aplikasi menyerupai Final Cut Pro atau Adobe Premiere Pro yang begitu kompleks untuk dimengerti, lebih buat orang pemula. 

Untungnya di basis menyerupai Android, terdapat beberapa aplikasi editor video mengagumkan yang menyiapkan banyak feature basic serta itu kerja dengan begitu baik. Beberapa salah satunya bahkan juga termasuk cukuplah baik untuk digunakan oleh seseorang vlogger ataupun YouTuber. Dibanding lebih ingin tahu, langsung baca rincian dibawah ini.

7 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android di 2019

Aplikasi Edit Video Terbaik Android



1. PowerDirector 

PowerDirector

PowerDirector jadi satu diantara yang sangat mendalam dalam rincian ini. Aplikasi hadir dengan beberapa feature termasuk juga alat untuk pengeditan cepat, dampak serta bahkan juga diperlengkapi juga dengan beberapa hal menarik lainnya, menyerupai pembuat kolase serta suport slow-motion. UI yang digunakan dibikin dengan simpel sampai mempermudah pemakai untuk menggunakan fitur-fiturnya. PowerDirector termasuk juga ke aplikasi yang simpel serta praktis berasa familier buat siapa saja yang seringkali memakainya. 


2. KineMaster 

KineMaster

Diantara aplikasi editor video yang berada di rincian ini, KineMaster sanggup disebut yakni yang sangat ‘kuat’. Ini didasarkan pada bukti jikalau KineMaster menyiapkan banyak feature atau kelengkapan yang tidak dipunyai oleh aplikasi ubah video lainnya. Itu menyerupai audio filter, chroma key, beberapa imbas langsung serta masih tetap banyak. Aplikasi ini mungkin tidak sekuat aplikasi ubah video untuk desktop. Tetapi bila dibanding dengan aplikasi lainnya di kelasnya, ini yang terbaik dalam tersedianya feature serta suport. 


3. FilmoraGo 

FilmoraGo

Filmorago yakni aplikasi editor video dari Wondershare yang dikemas dengan beberapa feature mengagumkan serta praktis untuk dipakai. Aplikasi ini sanggup lakukan beberapa perintah basic menyerupai memotong, merender dan sebagainya. Filmorago pun diberi dengan potensi menarik lainnya menyerupai memutar video dengan mundur, menciptakan video 1:1 untuk Instagram atau 16:9 untuk YouTube. Feature menarik lainnya menyerupai slow-motion, perubahan, musik serta semacamnya, pun diikutkan di aplikasi yang satu ini. 


4. ActionDirector 

ActionDirector

ActionDirector yakni satu diantara aplikasi ubah video sangat popular di PC, yang kini pun ada di Android. Aplikasi ini menjalankan banyak feature basic menyerupai mengimpor, mengeditnya lantas merender. Diluar itu, aplikasi ini pula lakukan hal-hal lain menyerupai menawarkan lagu, memotong video, menawarkan teks, mengaplikasikan slow-motion serta masih tetap banyak. ActionDirector termasuk juga ke satu dari dikit aplikasi editor video di Android di luar sana, yang sudah memberi pertolongan video mempunyai resolusi 4K.


5. Movie Maker Filmmaker 

Movie Maker Filmmaker 

Movie Maker Filmmaker ada di formasi aplikasi editor video terunggul yang ada kini ini. Lewat aplikasi yang satu ini, pemakai sanggup memotong, menyatukan, menciptakan atau sesuaikan titik konsentrasi dari content video yang tengah diedit. Selain itu, aplikasi ini pula tawarkan beberapa dampak menarik serta potensi pada pemakainya untuk menciptakan filter sendiri. Satu diantara feature mendasar menyerupai menawarkan musik ada juga di aplikasi ini.


6. VideoShow Video Editor 

VideoShow Video Editor 

Sama dengan KineMaster, VideoShow Video Editor miliki popularitas di kelompok aplikasi editor video. Ini yakni aplikasi editor video sederhana yang sangat mungkin pemakai untuk lakukan beberapa hal basic menyerupai memotong video, mengendalikan klip serta menawarkan musik. Pemakai akan temukan beberapa feature lainnya menyerupai menawarkan emoji/teks, menciptakan GIF serta bermacam dampak untuk video yang lebih menarik. Ini sangat direferensikan khususnya untuk mengeditnya video-video singkat.


7. Adobe Premiere Clip 

Adobe Premiere Clip 

Bila nama ActionDirector di rasa begitu asing, jadi Adobe Premiere Clip sanggup saja pilihan yang prima. Ini yakni satu diantara dengan nama besar yang diberi dengan beberapa feature menarik termasuk juga menciptakan video dengan automatis dari gambar atau klip. Pengeditan dengan manual masih diikutkan dimana pemakai sanggup mengeditnya video menggunakan bermacam alat, dampak ataupun lagu yang sudah disiapkan. Serta satu yang sangat menarik, aplikasi ini sudah memberi pertolongan penyelarasan dengan Adobe Premiere Pro. 

0 Response to "√ 7 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android Di 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel