√ 7 Antivirus Dan Malware Terbaik Untuk Android

7 Antivirus dan Malware Terbaik untuk Android - Aplikasi antivirus serta anti-malware masih jadi satu diantara type aplikasi sangat popular di Android. Ini digunakan di banyak smartphone, dimana pemakai kadang terasa takut dengan intimidasi atau ancaman yang masuk ke smartphone mereka. 

Sebetulnya, aplikasi antivirus atau anti-malware tidak demikian harus atau dibutuhkan untuk diinstal. Tetapi, tidak ada kelirunya untuk tahu beberapa salah satunya serta bertindak mencegah untuk hindari beberapa hal yang tidak diharapkan

7 Antivirus dan Malware Terbaik untuk Android

Anti Virus Malware Terbaik 2019



1. McAfee Mobile Security And Antivirus 

 Antivirus dan Malware Terbaik untuk Android √ 7 Antivirus dan Malware Terbaik untuk Android

McAfee Mobile Security And Antivirus

Yang terakhir yakni McAfee yang cukup didapati jadi salah satu antivirus terbaik. Ini jadi salah satu yang begitu berat pun, tapi dilengkapi dengan fitur lengkap menyerupai pemindaian perangkat, anti-theft, anti-spyware dan penguncian keamanan. Yang menarik, McAfee sanggup mengambil foto dari pencuri handphone dan menyimpan daerah terakhir ke cloud sebelum smartphone dimatikan. Diluar itu, ini masih mempunyai banyak hal menarik yang lain yang di menawarkan. Bagian antivirus dari aplikasi ini bertindak dengan demikian baik, sekejap beberapa fitur tambahannya juga tidak demikian buruk. .


2. Avira 

Avira

Bukan sekedar Avast, Avira juga punya nama besar di ‘dunia’ antivirus. Ini tumbuh secara cepat sekali pada sebuah tahun terakhir. Avira dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur basic menyerupai pertolongan real-time, pemindaian kartu SD dan masih banyak. Untuk fitur yang lebih dari basic, Avira juga mempunyai suport anti-theft, pemindaian privasi dan blacklist. Ini akan lebih praktis dari biasanya aplikasi antivirus di perincian ini. Selain itu, Avira juga mempunyai tool Istimewa berjulukan Advisor Stagefright yang demikian direferensikan untuk digunakan. 


3. Malwarebytes Security 

Malwarebytes Security 

Bukan hanya ada dan terkenal di PC saja, Malwarebytes juga memperoleh banyak perhatian di versus Android-nya. Ini kerja dengan tepat dan membekali dirinya dengan beberapa fitur menyerupai pembaruan database virus, pemindaian untuk ransomware, penelusuran izin dan banyak. Malwarebytes bahkan sanggup memindai pesan dari WhatsApp, Facebook, SMS dan lain-lain untuk kesempatan virus atau malware berefek yang mungkin ‘menyelinap’ melalui itu. Ini yakni aplikasi yang mahir dan tidak begitu berat dibandingkan teman-temannya 


4. Bitdefender Free Antivirus 

Bitdefender Free Antivirus 

Sejak pertama kali diluncurkan, Bitdefender tidak begitu mendapat perubahan yang berkaitan. Bitdefender masih bertahan di identitasnya jadi antivirus gratis dengan fitur pemindaian basic, UI sederhana, kemampuan cepat dan non-konfigurasi.


5. Avast Antivirus 

Avast Antivirus

Lebih dari 100 juta unduhan dan kepopuleran di sejumlah basis, Avast jadi salah satu antivirus mempesona yang perlu diakui. Di versus Android-nya, Avast dikasih dengan beberapa fitur menyerupai pemindaian virus, applock, call blocker, suport anti-theft dan bahkan firewall untuk perangkat yang telah di-root. Ini kerja dengan baik dan sanggup dapatkan virus dengan semestinya. Diluar itu, Avast juga mempunyai fitur booster untuk menambahkan perform perangkat, tapi tidak direferensikan untuk digunakan.  


6. ESET Mobile Security And Antivirus 

ESET Mobile Security And Antivirus 

Nama yang lain dari dunia antivirus dan antiwalare yang demikian popular yakni ESET. Ini ada dengan fitur yang lengkap termasuk pemindaian perangkat, suport anti-theft, audit keamanan, penjadwalan pemindaian dan lain-lain. Proses pengaturan awal mungkin sedikit sulit, tapi selanjutnya ini praktis untuk digunakan. ESET juga jadi salah satu sedikit antivirus yang membutuhkan alamat e-mail. Ini tidak seberat Avast atau AVG, tapi lebih berat dibanding Bitdefender. Keseluruhannya, ini kerja dengan baik dan direferensikan. 


7. Kaspersky Mobile Antivirus 

Kaspersky Mobile Antivirus 

Jujur serta berkarakter besar lengan berkuasa Kaspersky jadi salah satu antivirus terbaik bersambung ke Android. Di versus mobile ini, Kaspersky ada dengan banyak sekali fitur menyerupai penutupan telephone & SMS, pemindaian perangkat, pembaruan virus dan anti-theft. Selain itu, ini juga mempunyai pertolongan real-time, applock dan masih banyak. Sama juga dengan ESET, ini tidak begitu berat dibanding antivirus besar yang lain, tapi kerja dengan demikian baik dan komplet. Plus, ini juga benar-benar konsentrasi pada tujuannya jadi ‘antivirus’ dan tidak dikasih dengan fitur-fitur menambahkan yang tidak penting.

0 Response to "√ 7 Antivirus Dan Malware Terbaik Untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel