√ Cara Install Android Studio Android Sdk Windows

Android Studio Android Studio Sdk ialah salah satunya software untuk bikin aplikasi android, dapat mulai mencar ilmu android studio tutorial  32 bit dan 64 bit,  android studio ini telah mulai di pakai oleh beberapa start up atau developer android untuk bikin aplikasi android.serta ketika ini banyak universtas mengambil keputusan matakuliah mobile programing jadi matakuliah harus buat mahasiswa.android studio ini pula menguntukan,sebab banyak developer yang menggunakan software ini alasannya yaitu lebih simpel waktu coding ,debug,serta sharing pada github. untuk lebih detilnya waktu meng-install android studio tersebut langkah serta prasyarat instalasi nya:



Langkah 1 - Kriteria Skema 

 

Anda akan suka tahu jikalau Anda dapat mengawali peningkatan aplikasi Android di satu diantara bagan operasi tersebut -

  • Microsoft® Windows® 10/8/7 / Vista / 2003 (32 atau 64-bit)
  • Mac® OS X® 10.8.5 atau tambah tinggi, hingga 10.9 (Maverick)
  • Desktop GNOME atau KDE

Point ke-2 ialah jikalau semua alat yang diharapkan untuk meningkatkan aplikasi Android berbentuk open source serta dapat didownload dari Situs. Di bawah ini ialah rincian piranti lunak yang Anda butuhkan sebelum mengawali pemrograman aplikasi Android Anda.

  • Java JDK5 atau vs yang lebih gres
  • Java Runtime Environment (JRE) 6
  • Android Studio

Langkah 2 - Mengatur Android Studio 

 

Rangkuman
Android Studio ialah IDE sah untuk peningkatan aplikasi android. Ini kerja berdasar pada IntelliJ IDEA , Anda dapat mengambil vs paling gres studio android dari Android Studio 2.2 Ambil , Bila Anda gres meng-install Android Studio di windows, Anda akan temukan file, yang diberi nama menjadi android-studio-bundle-143.3101438-windows.exe . Makara ambil serta lakukan di mesin windows sama dengan tips penyihir android studio.

Bila Anda meng-install Android Studio di Mac atau Linux, Anda dapat mengambil vs paling gres dari Android Studio Mac Ambil , atau Android Studio Linux Ambil , check petunjuk yang dikasihkan dengan file yang didownload untuk Mac OS serta Linux. Panduan ini akan memperhitungkan jikalau Anda akan mengendalikan lingkungan Anda pada mesin Windows yang memiliki bagan operasi Windows 8.1.

Instalasi 

 

Makara mari kita luncurkan Android Studio.exe , Yakinkan sebelum meluncurkan Android Studio, Mesin kami mesti meng-install Java JDK. Untuk meng-install Java JDK, mengambil acuan penyusunan lingkungan Android




Sesudah Anda meluncurkan Android Studio, waktunya untuk menyampaikan jalan JDK7 atau vs yang lebih gres di pemasang studio android.




Dibawah gambar mengawali JDK ke android SDK




Butuh terima elemen, yang diharapkan untuk bikin aplikasi, dibawah gambar sudah pilih Android Studio , Android SDK , Android Virtual Machine serta kapasitas (chip Intel).




Butuh memastikan daerah jalan mesin untuk Android studio serta Android SDK, dibawah gambar sudah ambil daerah default arsitektur windows 8.1 x64 bit.




Butuh memastikan ruangan ram untuk emulator Android dengan default akan memerlukan 512MB RAM mesin lokal.




Di selesai minggu, itu akan mengekstrak paket SDK ke mesin lokal kami, yang akan mengakhiri waktu untuk mengakhiri pekerjaan serta akan ambil 2626MB ruangan hard disk.





Sesudah lakukan semua langkah diatas dengan prima, Anda mesti memperoleh tombol pada tuntas serta akan ke arah ke studio Android terbuka dengan pesan Selamat hadir di studio android menyerupai yang mengulas berikut ini




Anda dapat mengawali peningkatan aplikasi dengan menelepon mengawali project studio android baru. dalam bingkai instalasi gres mesti bertanya nama Aplikasi, warta paket serta daerah project.




Sesudah masukkan nama aplikasi, itu akan dimaksud pilih aspek bentuk aplikasi Anda berjalan, di sini butuh memastikan SDK Minimal, dalam panduan kami, saya sudah menyampaikan menjadi API23: Android 6.0 (Mashmallow)





Tingkat instalasi setelah itu mesti berisi pilih kegiatan ke hp, itu memastikan tata letak default untuk Aplikasi




Pada step selesai dapat menjadi alat peningkatan terbuka untuk menulis aba-aba aplikasi.




Langkah 3 - Buat Piranti Virtual Android 

 

Untuk menguji aplikasi Android Anda, Anda akan membutuhkan piranti Android virtual. Makara sebelum kita mulai menulis aba-aba kita, mari kita bikin piranti virtual Android. Luncurkan Android AVD Manager Mengeklik simbol AVD_Manager menyerupai yang diperlihatkan berikut ini




Sesudah Click pada simbol piranti virtual, itu akan dipertunjukkan oleh piranti virtual bawaan yang ada pada SDK Anda, atau butuh menciptakan piranti virtual dengan mengeklik Buat piranti virtual gres tombol




Bila AVD Anda sukses dibikin, itu bermakna Lingkungan Anda siap untuk peningkatan aplikasi Android. Bila senang, Anda dapat tutup jendela ini menggunakan tombol silang kanan atas. Lebih baik Anda mengawali kembali mesin Anda serta setelah Anda tuntas dengan langkah paling selesai ini, Anda siap untuk mengakhiri untuk Android pertama Anda, tapi sebelum itu kita akan lihat beberapa inspirasi terpenting berkaitan dengan Peningkatan Aplikasi Android.


Halo, Contoh Word 

 

Sebelum menulis aba-aba kata halo, Anda mesti tahu mengenai tag XML. Untuk menulis aba-aba kata halo, Anda mesti mengarahkan kembali pada App> res> layout> Activity_main.xml



Untuk tampilkan halo kata, kita mesti buka teks dengan tata letak (mengenai penampilan teks serta tata letak, Anda mesti ambil acuan di Layout Relatif serta Penampilan Teks ).

Butuh menjalankan kegiatan dengan mengeklik Jalankan> Lakukan Aplikasi atau yang lainnya butuh menyebut tombol shift + f10 . Pada akhirnya, akibatnya mesti diletakkan di piranti Virtual menyerupai yang diperlihatkan berikut ini

0 Response to "√ Cara Install Android Studio Android Sdk Windows"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel