√ Cara Gratis Mendapat Samsung Galaxy S10+ Dengan Hanya Rp 1 Perak

Cara Gratis Mendapatkan Samsung Galaxy S10+ Dengan Hanya Rp 1 Perak - Dimulai Tanggal 22 Februari 2019 beberapa hari lalu, secara formal pra-order the Samsung Galaxy S10 dibuka. Pelanggan sanggup membeli ini di lokasi yang berbeda, banyak sekali dari toko utama dari Samsung, dan ecommerce solusi bisnis di Indonesia menyerupai Blibli, JD. ID, Lazada, berbelanja untuk tidak akurat.

Akan tetapi ada yang menarik nih dimana pihak XL Axiata telah menunjukkan penawaran kepada konsumen untuk mempunyai Samsung Galaxy S10 Plus yang mana model ini merupakan paling tinggi di Indonesia hanya dengan harga Rp 1 saja. Tentu harga tersebut sangat menggiurkan, mengingat untuk harga normal yang ditawarkan mencapai belasan juta.
 
Cara Gratis Mendapatkan Samsung Galaxy S √ Cara Gratis Mendapatkan Samsung Galaxy S10+ Dengan Hanya Rp 1 Perak
 Namun XL Axiata mempunyai aktivitas lain untuk menjangkau pasar lebih luas dengan memanfaatkan kehadiran Galaxy S10 series. Salah satu operator andalan di Tanah Air ini telah menggelar aktivitas berjulukan XL Prioritas Shopping Points.
 

Baca Juga :

6 Langkah Memilih HP Smatphone Android Untuk Gaming
Spesifikasi Terbaru Vivo Y91
Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 6A
Spesifikasi Oppo F9 di Indonesia
Spesifikasi Lengkap Hp Xiaomi Redmi 6 Pro

“Kami terus fokus untuk mendorong dan meningkatkan penggunaan layanan data di masyarakat dengan banyak sekali program. Salah satunya dengan menunjukkan fasilitas untuk mendapat smartphone terbaru dan canggih, mengingat smartphone yang tercanggih dan terbaru dari merek-merek populer selalu menjadi dambaan siapa saja. Melalui kemitraan dengan Samsung, kami akan menyediakan smartphone Samsung Galaxy S10 yang sudah usang ditunggu kehadirannya. Masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan kami, sanggup mempunyai produk ini melalui aktivitas XL Prioritas Shopping Points. Mereka hanya perlu membayar harga mulai dari Rp 1 saja.” menyerupai itulah yang dikatakan Rashad Javier Sanchez selaku Chief Premium Segment Office XL Axiata.

Bagi konsumen yang ingin mendapat kesempatan emas mempunyai Samsung Galaxy S10 Plus ini, maka harus melaksanakan pemesanan paket bundling XLSP Diamond 24 Bulan terlebih dahulu di XL Center, Xplor, atau Prioritas Center terdekat.
 
Cara Gratis Mendapatkan Samsung Galaxy S √ Cara Gratis Mendapatkan Samsung Galaxy S10+ Dengan Hanya Rp 1 Perak

Sebagaimana isu yang kami kutip dari detikinet, ada 2 macam paket yang ditawarkan, yakni XLSP Diamond reguler 20GB Kuota + 20 menit telpon + 200 SMS senilai Rp 450 ribu per bulan, atau ingin mendapat yang lebih besar dengan XLSP Diamond Plus 30GB Kuota + 30 Menit Telpon + 300 SMS dengan harga Rp 650 ribu per bulannya. Memang jikalau di jumlah, harganya sama menyerupai kita membeli secara normal, tapi Samsung Galaxy S10 Plus berasa digratiskan alasannya yaitu kita juga menikmati langganan paket terbaik yang ditawarkan XL Axiata. 
 
Bagaimana, tertarik? Untuk lebih terang klik tautan link di bawah ini untuk mendaftarkannya, moga - maga anda sanggup beruntung dan sanggup membawa pulang Samsung Galaxy S10+ dengan harat Rp. 1 Rupiah
 
Untuk isu lanjut kunjungi Link Ini : DAFTAR SAMSUNG GALAXY S10+ Harga Rp 1.

0 Response to "√ Cara Gratis Mendapat Samsung Galaxy S10+ Dengan Hanya Rp 1 Perak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel