√ Sepuluh Game Android Gratis Terbaru 2019

Sepuluh Game Android Gratis Terbaru 2019 - Masuk bulan April 2019 niscaya terdapat beberapa game yang sanggup kalian coba. Nah, kesempatan ini DuniaGames kembali menyediakan game Android gratis paling gres yang sanggup kalian mainkan untuk isi hari-harimu. 

Ada banyaak pilihan game Android gratis paling gres yang sanggup kalian mainkan ahad ini. Salah satunya ibarat King of Crabs, Monsters with Attitude, Game of Gods, Cure Hunters, serta Brown Dust. Tidak hanya game-game Android barusan, masih tetap ada banyak game yang lain yang tidak kalah sengit, loh. 

 niscaya terdapat beberapa game yang sanggup kalian coba √ Sepuluh Game Android Gratis Terbaru 2019
Sepuluh Game Android Gratis Terbaru 2019

Ingin tahu selengkapnya? Langsung baca daftarnya!


1. Sky Dancer 

Paling akhir, kalau kau pengagum game Endless Runner, jadi kau harus coba game Sky Dancer. Dalam game ini kau bukan sekedar lari untuk memperoleh score paling tinggi, tetapi sanggup juga lihat beberapa jenis tindakan parkour yang sengit. 

Unduh Sky Dancer - Download


2. Rest in Pieces 

Rest in Pieces ialah game horor Android yang akan melawan nyali kamu. Pekerjaan kau dalam game ini cukuplah menggerakan satu mainan yang bergantung dengan hindari tiap-tiap halangan dengan ke kiri serta kekanan. Supaya komponen horor makin berasa, mainkan game ini menggunakan headset ya. 

Unduh Rest in Pieces - Download


3. Aero Attack : Retro Ruang Shooter 

Masih tetap ingat dengan Flapy Birds? Nah kini kau sanggup rasakan kembali game itu melalui Aero Attack : Retro Ruang Shooter. Dalam game ini kau mengatur satu pesawat terbang yang dilengkapu dengan senjata. Habisi tiap-tiap alien yang muncul serta temukan score paling tinggi. 

Unduh Aero Attack : Retro Ruang Shooter - Download


4. Pet Rescue Puzzle Saga 

Bila kau penggemat waralaba Candy Crush, mungkin game Pet Rescue Puzzle Saga ini sanggup kau coba. Saling di kembangkan oleh King, game ini memiliki gameplay yang sama. Tetapi serunya tidak hanya kau pecahkan puzzle yang ada, kau pun sanggup lihat binatang peliharaan yang lucu. 

 Unduh Pet Rescue Puzzle Saga - Download


5. Battle Souls 

Sama dengan Brown Dust, Battle Souls ialah game Turn-Based Srategy yang begitu menarik. Tampil dengan grafis game classic, kau bekerja untuk selamatkan umat insan dari serangan makhluk ajaib yang hadir dari langit. Susunlah strategi serta leburkan makhluk itu. 

Unduh Sky Dancer - Download


6. Brown Dust 

Brown Dust ialah game RPG berbasiskan Turn-Based Strategy, dimana kau akan bangkit team yang berisi beberapa jagoan hebat. Mengatur strategi serta habisi tiap-tiap musuh yang menghambat. Menariknya, kau sanggup juga berperang dengan pemain lainnya dengan online. 

 Unduh Brown Dust - Download


7. Cure Hunters 

Cure Hunters ialah game platformer yang begitu sengit. Dalam game ini kau akan rasakan gameplay yang serupa ibarat waralaba Mario Bros yang dikemas begitu menarik. Lalui tiap-tiap stage serta upgrade senjata kamu! 

Unduh Cure Hunters - Download


8. Game of Gods  

Game of Gods ialah yang begitu unik, dimana kau akan bertindak selaku ilahi yang mengawasi portal untuk mengamankan umat insan serta beberapa iblis. Jadilah ilahi paling ahli serta jangan pernah mereka melalui gerbang suci! 

 Unduh Game of Gods - Download


9. Monsters with Attitude 

Hampir serupa dengan game diatas, pada Monsters with Attitude kau akan mengatur monster yang memiliki bentuk unik. Pekerjaan kau dalam game ini cukuplah jadi yang paling ahli dengan menghabisi pemain yang lain. 

Unduh Monsters with Attitude - Download


10. King of Crabs 

Jemu main game Battle Royale bertopik tembak-tembakan? Nah, kalian sanggup coba game King of Crabs nih! Dalam game ini kau sanggup menjadi seekor kepiting yang perlu menguasai kepiting pemain lainnya dalam suatu pulau kecil. 

 Unduh King of Crabs - Download

0 Response to "√ Sepuluh Game Android Gratis Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel