√ Cara Menghilangkan Garis Bawah Keyboard Pada Hp Android

Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada HP Android - Smartphone yaitu satu diantara bentuk riil perkembangan tehnologi yang sanggup digunakan oleh beberapa orang. Sangat banyak yang sanggup kita kerjakan dengan menggunakan satu benda kecil berjulukan smartphone. Satu diantara pekerjaan yang sangat menyenangkan ialah sama-sama berkomunikasi, bertukar pesan di beberapa aplikasi chat atau media sosial. 

Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada HP Android √ Cara Menghilangkan Garis Bawah Keyboard Pada HP Android
Saat menulis pesan, mungkin cuma beberapa dari agan & sista yang sadar akan muncul garis bawah pada tiap-tiap kata yang tengah kita tulis. Buat beberapa orang mungkin ini bukan satu permasalahan besar, tetapi banyak juga yang terasa kehadiran garis bawah pada teks yang ditulis ialah wacana yang begitu mengganggu. 

Apa Manfaat Garis Bawah atau Garis Merah Yang Muncul Waktu Menulis? 


Sebetulnya, apa sich manfaat dari garis bawah sat menulis kata atau kalimat di smartphone android? Umumnya, pada smartphone android, keyboard bawaan pabrik yang terinstall ialah menggunakan google keyboard. Google sendiri diketahui menjadi satu mesin pandai. Dengan Google Keyboard berikut Anda sanggup aktifkan feature auto correction untuk hindari typo atau salah ejaan tulisan. 

Timbulnya garis bawah waktu menulis dikarenakan dari terdapatnya feature auto correction itu. Di mana, denah akan menjumpai kelompok abjad yang Anda input jadi satu kata, serta satu kata yang ditulis akan dicocokkan dengan daftar kata yang ada pada skema, untuk mencari deretan abjad yang pas agar pemakai smartphone sanggup tahu tulisannya typo ataukah tidak. 

Tidak hanya feature auto correction, google keyboard sanggup juga memberi asumsi kata apa yang ingin Anda catat, hingga dengan feature itu jika digunakan dengan baik, Anda sanggup menuliskan satu kata tanpa ada menuliskan semua hurufnya 

Buat Anda yang terasa terganggu dengan garis bawah itu, janganlah cemas alasannya yaitu ada langkah menghilangkan garis bawah waktu menulis yang sanggup eksklusif Anda coba. Yuk baca bersama dengan panduan nya di bawah ini. 

Cara Menghilangkan Garis Bawah Saat Mengetik Di Hp Android

  • Silakan membuka aplikasi apa pun yang biasa Anda pakai untuk menulis. Misalnya pada aplikasi whatsapp, membuka satu diantara chat/pembicaraan lantas tulis suatu untuk menjadikan keyboard. 
  • Pada samping kiri spasi, umumnya ada icon emoji, tap tahan pada icon itu, hingga muncul sajian seting/gear. 
  • Akan muncul beberapa seting kelanjutan dari google keyboard, serta pilih sajian KOREKSI TEKS pada sajian Tunjukkan Strip Pendapat silakan sahabat swipe untuk menonaktifkannya. 
  • Keluar dari penataan, lantas coba tuliskan kembali suatu, jadi garis bawah waktu menulis telah hilang. 

Itu barusan ialah langkah pertama untuk menghilangkan garis bawah waktu menulis. Setelah itu ada langkah menghilangkan garis bawah waktu menulis yakni lewat sajian seting atau penataan. 

  • Pilih sajian seting/penataan, lantas pada kolom search eksklusif tulis ‘keyboard’ untuk mempermudah penelusuran lantas pilih sajian keyboard virtual. 
  • Sesudah itu pilih Google Keyboard atau GBoard >> Koreksi Teks. Nanti Anda pun temukan sajian seting yang sama juga dengan yang dipertunjukkan pada panduan yang pertama. 
  • Anda pun cukuplah swipe saja untuk menonaktifkan ‘Tampilan Strip Saran’. Usai, silakan coba untuk menuliskan teks apa pun jadi garis bawah yang biasa muncul waktu menulis telah hilang. 

Demikian isu dan panduan langkah menghilangkan garis bawah waktu menulis. Triknya begitu gampang, serta pastinya Anda di sini sanggup menerapkannya. Mudah-mudahan artikel ini berkhasiat buat Anda yang membacanya.

Tag Pencarian :
Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Ketikan Hp, Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Tulisan Di Hp Xiaomi, Cara Menghilangkan Garis Bawah Saat Mengetik Di Hp Android, Cara Menghilangkan Garis Bawah Di Keyboard Xiaomi, Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Keyboard Xiaomi, Cara Menghilangkan Garis Bawah Di Whatsapp, Cara Menghilangkan Garis Bawah Di Wa, Cara Menghilangkan Garis Bawah Teks Xiaomi, Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Hp Xiaomi, Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Keyboard Xiaomi, Cara Menghilangkan Garis Bawah Di Keyboard Xiaomi, Cara Menghilangkan Garis Bawah Saat Mengetik Di Hp Vivo, Cara Menghilangkan Garis Bawah Di Hp Vivo, Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Keyboard Hp Oppo, Menghilangkan Garis Bawah Di Wa, Navigasi Halaman

0 Response to "√ Cara Menghilangkan Garis Bawah Keyboard Pada Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel