√ Cara Menghasilkan Uang Dengan Posting Yang Disponsori Blog | Mizanponsel.Com
Cara Menghasilkan Uang Dengan Posting yang disponsori Blog - Terdapat beberapa langkah untuk membuahkan uang dari website , tapi dengan pasar website yang ramai, sanggup susah untuk hingga profitabilitas. Banyak orang sanggup meremehkan iklan, jadi umpan iklan tidak menarik pendapatan menyerupai dahulu. Program afiliasi sanggup membayar secara baik, tapi mereka memerlukan banyak penjualan untuk membuahkan uang banyak. Plus, bila Anda selalu mempromokan produk / service yang sama berkali-kali, pirsawan Anda jadi buta atau jemu dengannya.
Posting bersponsor tawarkan kesempatan monetisasi penambahan yang bukan sekedar memperlihatkan laba tapi sanggup mencampurkan content di situs Anda untuk tawarkan suatu yang gres pada pembaca Anda.
Pada umumnya, posting yang disponsori yaitu content yang dibayar blogger untuk dikirim oleh perjuangan yang ingin memperoleh infonya di muka pembaca yang direncanakan. Ada beberapa macam posting yang disponsori termasuk juga:
Lihat kalau dengan posting website yang disponsori, beberapa dari perusahaan ini akan membayar untuk posting sosial media serta video YouTube yang mencakup type content yang sama juga dengan posting tulisan.
Semakin lebih baik untuk mulai memperoleh posting yang disponsori keluar dari gerbang di website baru, tapi tidak menyerupai perjuangan dengan kegiatan afiliasi yang akan kerja dengan website gres serta kecil, perusahaan yang membayar untuk posting yang disponsori beli paparan, jadi mereka mencari website dengan beberapa jalan raya serta keterkaitan. Karena itu, bila Anda ingin mulai memperoleh posting yang disponsori, Anda harus:
Apa yang Anda tentukan akan bergantung pada jumlahnya jalan raya, otoritas domain, serta dampak yang Anda punya, dan beberapa pertimbangan lain, menyerupai apa sesungguhnya yang dibutuhkan perusahaan sponsor serta berapakah banyak pekerjaan yang perlu Anda kerjakan untuk mempublikasikan. Contohnya, menulis posting atau lakukan tinjauan memerlukan waktu lebih usang dibanding mempublikasikan artikel yang telah dicatat atau memperlihatkan komplemen tautan ke posting yang telah ada.
Babble bagikan kesamaan ini untuk memastikan tingkat basic, berdasar pada operan balik dari blogger:
# Penampilan Halaman + # Pengikut Twitter / Rangking Halaman X $ 0,01 / 2
Makara contoh:
20.000 penampilan halaman + 5.000 Twitter / 2 Page Rank X $ 0,01 / 2 = $ 62,50
Dari sini Anda sanggup akan tetapkan untuk memperlihatkan komplemen cost penambahan berdasar pada pekerjaan yang perlu Anda kerjakan. Contohnya, Anda mungkin kenakan cost $ 62,50 untuk tautan di pos yang ada, tapi $ 100 untuk artikel yang disponsori yang perlu Anda catat. Atau Anda sanggup membalikkannya, membebankan cost $ 62,50 untuk artikel tercatat, serta kurangi harga tautan jadi $ 30.
Ada banyak peringatan untuk kesamaan ini:
Sesaat posting yang disponsori yaitu langkah yang hebat, seringkali memperlihatkan keuntungan, untuk membuahkan uang dari website Anda, ada banyak kekurangan serta permasalahan yang butuh Anda pikirkan sebelum mengawali.
Rangking Google - Tautan di website Anda semua harus diperhitungkan ketika Google akan tetapkan langkah memastikan rangking halaman serta website Anda. Itu tidak bahagia tautan berbayar serta ketika ini akan menghukum website yang memiliki tautan berbayar. Untuk menghindarkan ini, Anda harus memperlihatkan komplemen atribut rel = "nofollow" ke tautan, yang memberitahu Google tidak untuk mempertimbangkannya dalam rangking. Hanya satu permasalahan dengan adanya ini yaitu banyak perusahaan yang membayar untuk posting yang disponsori lakukan beberapa untuk SEO , serta tidak mau arahan ditambah lagi ke tautan. Anda harus jujur tentang apa Anda akan menggunakan atribut nofollow dengan sponsor Anda ataukah tidak.
Pilihan lain untuk menghindarkan larangan rangking yang dianjurkan oleh Google yaitu mengarahkan lagi tautan ke halaman penghubung yang dikunci dari mesin perayap dengan file robots.txt
Anda sanggup pilih tidak untuk lakukan apapun pada tautan, tapi Anda mungkin ingin kenakan cost semakin banyak untuk menolong menutupi perasaan sakit serta penderitaan Anda bila itu berefek pada rangking Anda di Google.
Pengungkapan - FTC terang kalau Anda butuh mengutarakan kompensasi apapun (bahkan juga bila itu cuma barang gratis) yang Anda temukan berkaitan dengan posting website. Tapi satu kali lagi, banyak perusahaan tidak mau posting mereka keluar jadi posting berbayar lantaran takut orang akan mengabaikannya dengan menganggap bias. Pembaca Anda yaitu asset Anda yang paling besar serta paling memperlihatkan keuntungan, jadi Anda selalu harus tempatkan mereka terlebih dulu serta memiliki pengungkapan dibagian atas posting Anda. Ada plugin WordPress yang sanggup dengan automatis tempatkan pengungkapan FTC Anda dibagian atas posting Anda, tapi untuk posting yang disponsori, Anda mungkin mengikutkan pengungkapan penambahan menyerupai "Posting ini disponsori oleh ..."
Jumlahnya Posting yang disponsori - Kebanyakan posting yang disponsori sanggup menjadikan kerusakan rekam jejak Anda dengan audience Anda. Mereka suka pada website Anda lantaran Anda, bukan sponsor Anda. Pikirkan untuk tetapkan batas jumlahnya posting yang disponsori yang akan Anda kerjakan. Bila Anda memiliki 3 posting yang disponsori menanti untuk diedarkan, janganlah posting mereka kembali pada belakang, bahkan juga bila ada satu ahad salah satunya. Tetap memiliki content otentik dari Anda diantara posting yang disponsori.
Kualitas sponsor - Pembaca Anda hadir ke website Anda untuk memperoleh info mengenai tema yang Anda liput. Tetapi, ada peluang Anda akan memperoleh harapan untuk posting yang disponsori yang tidak sesuai pasar Anda. Terkadang artikel itu sesuai pasar Anda, tapi tautan yang dibutuhkan perusahaan dalam artikel itu begitu berat. Di lain kali teks jangkar (teks tautan) tidak pas dengan situs yang ditautkannya.
Satu kali lagi, Google memandang perusahaan yang Anda taruh. Walau memindai keyword, itu tidak membaca artikel Anda untuk lihat sebegitu baik itu. Itu memindai tautan, apabila Anda memiliki yang tidak pas, itu sanggup melukai Anda. Dan juga, itu sanggup menjadikan kerusakan rekam jejak Anda dengan pembaca Anda.
Selanjutnya, semua akal serta ketetapan mengenai posting yang disponsori harus diawali dengan "apa ini akan meningkatkan nilai buat pembaca saya." Bila tidak, Anda harus memperhitungkan kembali posting itu.
Bila Anda siap untuk mulai memperoleh posting yang disponsori, berikut langkah Anda sanggup mengawali:
Posting bersponsor tawarkan kesempatan monetisasi penambahan yang bukan sekedar memperlihatkan laba tapi sanggup mencampurkan content di situs Anda untuk tawarkan suatu yang gres pada pembaca Anda.
Apakah itu Pesan Sponsor?
Pada umumnya, posting yang disponsori yaitu content yang dibayar blogger untuk dikirim oleh perjuangan yang ingin memperoleh infonya di muka pembaca yang direncanakan. Ada beberapa macam posting yang disponsori termasuk juga:
- Artikel dicatat oleh sponsor serta di-publish di website
- Artikel yang dicatat oleh blogger dengan dasar yang disiapkan oleh usaha
- Tautan ditambah lagi ke content yang ada
- Penjelasan
- Hosting hadiah gratis
Lihat kalau dengan posting website yang disponsori, beberapa dari perusahaan ini akan membayar untuk posting sosial media serta video YouTube yang mencakup type content yang sama juga dengan posting tulisan.
Apa yang Butuh Dipandang Website atau Situs Situs Anda untuk Kiriman yang Disponsori?
Semakin lebih baik untuk mulai memperoleh posting yang disponsori keluar dari gerbang di website baru, tapi tidak menyerupai perjuangan dengan kegiatan afiliasi yang akan kerja dengan website gres serta kecil, perusahaan yang membayar untuk posting yang disponsori beli paparan, jadi mereka mencari website dengan beberapa jalan raya serta keterkaitan. Karena itu, bila Anda ingin mulai memperoleh posting yang disponsori, Anda harus:
- Mempunyai website yang bersih, praktis dibaca serta dinavigasi yang seringkali diperbaharui
- Bangun otoritas domain Anda - Otoritas domain yaitu ukuran dari Moz mengenai sebegitu kemungkinan besar situs Anda akan tampil di Google Search. Anda ingin memperjuangkan otoritas domain 30 atau lebih, yang akan buka semakin banyak kesempatan untuk Anda. Itu tidak bermakna Anda tidak sanggup memiliki DA 20, tapi Anda sanggup kenakan cost lebih untuk DA yang 30 atau lebih. Anda menciptakan otoritas domain Anda dengan content mahir yang menggunakan SEO untuk menolong Google mengindeks serta memeringkatnya.
- Bangun traffic website Anda - Dengan menggunakan strategi internet marketing , berusahalah untuk menciptakan arus pengunjung bulanan yang selalu makin bertambah.
- Naikkan pengikut sosial media Anda . Bahkan juga bila Anda tidak dibayar untuk share di sosial media, banyak perusahaan menggunakan sosial media Anda untuk mengukur jangkauan serta dampak Anda.
- Imbuhkan halaman iklan ke website Anda yang menguraikan info mengenai tujuan audience Anda (demografi), statistik Anda kini ini menyerupai penampilan halaman, otoritas domain, serta hal-hal lain yang memperlihatkan Anda otoritas, menyerupai tampilan alat. Anda pun harus menguraikan beberapa jenis sponsor yang Diambil, harga, serta akal apapun yang Anda punya.
Apa yang Dipakai Cost untuk Content yang disponsori
Apa yang Anda tentukan akan bergantung pada jumlahnya jalan raya, otoritas domain, serta dampak yang Anda punya, dan beberapa pertimbangan lain, menyerupai apa sesungguhnya yang dibutuhkan perusahaan sponsor serta berapakah banyak pekerjaan yang perlu Anda kerjakan untuk mempublikasikan. Contohnya, menulis posting atau lakukan tinjauan memerlukan waktu lebih usang dibanding mempublikasikan artikel yang telah dicatat atau memperlihatkan komplemen tautan ke posting yang telah ada.
Babble bagikan kesamaan ini untuk memastikan tingkat basic, berdasar pada operan balik dari blogger:
# Penampilan Halaman + # Pengikut Twitter / Rangking Halaman X $ 0,01 / 2
Makara contoh:
20.000 penampilan halaman + 5.000 Twitter / 2 Page Rank X $ 0,01 / 2 = $ 62,50
Dari sini Anda sanggup akan tetapkan untuk memperlihatkan komplemen cost penambahan berdasar pada pekerjaan yang perlu Anda kerjakan. Contohnya, Anda mungkin kenakan cost $ 62,50 untuk tautan di pos yang ada, tapi $ 100 untuk artikel yang disponsori yang perlu Anda catat. Atau Anda sanggup membalikkannya, membebankan cost $ 62,50 untuk artikel tercatat, serta kurangi harga tautan jadi $ 30.
Ada banyak peringatan untuk kesamaan ini:
- Sekian tahun waktu lalu, Google berhenti menggunakan rangking halaman; Tetapi, masih memakainya di latar. Anda sanggup menggunakan pemeriksa Page Rank gratis untuk memastikan rangking halaman website Anda.
- Bila Anda memiliki pengikut yang semakin besar di basis sosial media lain tidak hanya Twitter, Anda mungkin ingin memperhitungkan untuk memakainya. Contohnya, bila memiliki semakin banyak jalan raya serta dampak di Pinterest, Anda sanggup memakainya.
- Kesamaan ini hanya tips. Bila Anda memiliki situs yang begitu menarik, banyak keterkaitan dengan pembaca, atau sudah ada sesaat, Anda sanggup menggunakan kesamaan ini tapi tidak lakukan penghitungan paling selesai untuk membagi dua. Dengan menggunakan pola diatas, cost inti Anda yaitu $ 125. Atau Anda sanggup akan tetapkan berapakah nilai waktu serta kuasa Anda, serta tetapkan harga Anda semacam itu. Yakinkan Anda memperhitungkan beberapa langkah (yakni penampilan halaman) yang akan digunakan perusahaan untuk memastikan apa harga Anda dibetulkan.
Masalah-Masalah Penting untuk Diperhitungkan Sebelum Ambil Kiriman Sponsor
Rangking Google - Tautan di website Anda semua harus diperhitungkan ketika Google akan tetapkan langkah memastikan rangking halaman serta website Anda. Itu tidak bahagia tautan berbayar serta ketika ini akan menghukum website yang memiliki tautan berbayar. Untuk menghindarkan ini, Anda harus memperlihatkan komplemen atribut rel = "nofollow" ke tautan, yang memberitahu Google tidak untuk mempertimbangkannya dalam rangking. Hanya satu permasalahan dengan adanya ini yaitu banyak perusahaan yang membayar untuk posting yang disponsori lakukan beberapa untuk SEO , serta tidak mau arahan ditambah lagi ke tautan. Anda harus jujur tentang apa Anda akan menggunakan atribut nofollow dengan sponsor Anda ataukah tidak.
Pilihan lain untuk menghindarkan larangan rangking yang dianjurkan oleh Google yaitu mengarahkan lagi tautan ke halaman penghubung yang dikunci dari mesin perayap dengan file robots.txt
Anda sanggup pilih tidak untuk lakukan apapun pada tautan, tapi Anda mungkin ingin kenakan cost semakin banyak untuk menolong menutupi perasaan sakit serta penderitaan Anda bila itu berefek pada rangking Anda di Google.
Pengungkapan - FTC terang kalau Anda butuh mengutarakan kompensasi apapun (bahkan juga bila itu cuma barang gratis) yang Anda temukan berkaitan dengan posting website. Tapi satu kali lagi, banyak perusahaan tidak mau posting mereka keluar jadi posting berbayar lantaran takut orang akan mengabaikannya dengan menganggap bias. Pembaca Anda yaitu asset Anda yang paling besar serta paling memperlihatkan keuntungan, jadi Anda selalu harus tempatkan mereka terlebih dulu serta memiliki pengungkapan dibagian atas posting Anda. Ada plugin WordPress yang sanggup dengan automatis tempatkan pengungkapan FTC Anda dibagian atas posting Anda, tapi untuk posting yang disponsori, Anda mungkin mengikutkan pengungkapan penambahan menyerupai "Posting ini disponsori oleh ..."
Jumlahnya Posting yang disponsori - Kebanyakan posting yang disponsori sanggup menjadikan kerusakan rekam jejak Anda dengan audience Anda. Mereka suka pada website Anda lantaran Anda, bukan sponsor Anda. Pikirkan untuk tetapkan batas jumlahnya posting yang disponsori yang akan Anda kerjakan. Bila Anda memiliki 3 posting yang disponsori menanti untuk diedarkan, janganlah posting mereka kembali pada belakang, bahkan juga bila ada satu ahad salah satunya. Tetap memiliki content otentik dari Anda diantara posting yang disponsori.
Kualitas sponsor - Pembaca Anda hadir ke website Anda untuk memperoleh info mengenai tema yang Anda liput. Tetapi, ada peluang Anda akan memperoleh harapan untuk posting yang disponsori yang tidak sesuai pasar Anda. Terkadang artikel itu sesuai pasar Anda, tapi tautan yang dibutuhkan perusahaan dalam artikel itu begitu berat. Di lain kali teks jangkar (teks tautan) tidak pas dengan situs yang ditautkannya.
Satu kali lagi, Google memandang perusahaan yang Anda taruh. Walau memindai keyword, itu tidak membaca artikel Anda untuk lihat sebegitu baik itu. Itu memindai tautan, apabila Anda memiliki yang tidak pas, itu sanggup melukai Anda. Dan juga, itu sanggup menjadikan kerusakan rekam jejak Anda dengan pembaca Anda.
Selanjutnya, semua akal serta ketetapan mengenai posting yang disponsori harus diawali dengan "apa ini akan meningkatkan nilai buat pembaca saya." Bila tidak, Anda harus memperhitungkan kembali posting itu.
Mengawali dengan Tulisan Bersponsor
Bila Anda siap untuk mulai memperoleh posting yang disponsori, berikut langkah Anda sanggup mengawali:
- Kumpulkan statistik situs situs serta sosial media Anda , menyerupai penampilan halaman, otoritas domain, rangking halaman, nomer pengikut, dan lain-lain.
- Tetapkan type posting yang disponsori yang akan Anda kerjakan serta apa yang akan Anda gunakan cost.
- Buat akal pos sponsor Anda termasuk juga, apa Anda akan menggunakan atribut nofollow ataukah tidak, berapakah usang tautan akan disiarkan di situs (umumnya blogger memiliki 1 tahun), pengungkapan yang akan Anda masukkan, serta ketentuan lain yang Anda kehendaki dari perusahaan. ikuti.
- Tetapkan harga Anda. Walau Anda tak perlu mempublikasikan harga Anda, khususnya lantaran banyak perusahaan akan memerlukan harga berdasar pada keperluan mereka, Anda harus memiliki lembar harga yang siap dikirim lewat e-mail bila ada pertanyaan. , tentukan cara pembayaran Anda (yakni PayPal) dan akal pembayaran (waktu Anda akan dibayar). Banyak perusahaan tidak ingin membayar hingga tautan di-publish. Bila Anda baru, Anda mungkin ingin lakukan itu tapi memiliki akal yang menyampaikan kalau posting tidak dipropagandakan di sosial media (bila itu sisi dari kontrak) hingga pembayaran, serta kalau pembayaran tidak di terima dalam X jam atau hari-hari posting akan dihapus.
- Tentukan proses untuk posting yang disponsori. Khususnya bila Anda mengevaluasi atau menulis posting, Anda ingin memiliki proses untuk memperoleh posting yang dicatat serta di-publish. Contohnya, 1) pembayaran di terima, 2) judul di setujui, 3) posting dicatat, 4) posting dilihat oleh perjuangan (terima atau minta suntingan), 5) dirubah dibikin, bila perlu, 6) posting direncanakan serta diterbitkan, 7) posting diberikan sesuai dengan kontrak.
- Jangkau sponsor. Anda mulai sanggup dengan menggunakan service yang menyambungkan brand dengan blogger (lihat dibawah). Alternatif lain yaitu mencari brand yang Anda gemari serta meluncurkannya. Contohnya, bila ada perjuangan atau service yang Anda pakai serta sayangi, hubungi dengan bunyi mengenai kerja bersamanya. Dalam pitch Anda, fokuslah pada bagaimana Anda sanggup menolong merk, bukan pada bagaimana brand sanggup menolong Anda. Ini sanggup menolong bila Anda telah meningkatkan jalinan dengannya di sosial media, tapi bahkan juga bila belum, bila Anda telah menjelaskan beberapa hal baik dengan online mengenai itu, Anda sanggup memberitahu mereka.
Sumberdaya untuk Temukan Sponsor Website
Langkah paling praktis untuk mulai memperoleh posting yang disponsori yaitu lewat sumber daya yang menyambungkan brand serta perusahaan dengan blogger. Sumber daya ini condong membayar dikit lebih dikit dibanding memiliki kontrak eksklusif dengan perusahaan, tapi praktis untuk temukan beberapa hal yang ingin Anda sponsori serta rasakan bagaimana lakukan posting yang disponsori.
Lihat kalau beberapa salah satunya mungkin berperan cukup dengan blogger mapan yang sudah penuhi ujung batas penampilan halaman.
0 Response to "√ Cara Menghasilkan Uang Dengan Posting Yang Disponsori Blog | Mizanponsel.Com"
Post a Comment