√ Pengalaman Klaim Asuransi Tecprotec
Pengalaman Klaim Asuransi Tecprotec - Kaprikornus ceritanya Januari tempo hari saya beli hape. Cocok ingin bayar, saya ditawarin untuk add-on asuransi Tec-Protec. Manfaatnya bila berlangsung kehancuran lantaran human error ibarat jatuh atau kemasukan cairan, lantaran itu sanggup di klaim dengan derma 95%. Awalannya saya sempat sangsi, tetapi alasannya ialah preminya hanya Rp. 300ribu / tahun, jadi tidak rugi-rugi sangat bila juga tidak kepake.
Singkat kata, belum satu bulan saya menimang ini hape, insiden buruk berlangsung. Hape saya rusak alasannya ialah ketetesan air. Sebetulnya ketetesannya hanya dikit, tetapi alasannya ialah hapenya saya pakein back kasus, jadi airnya merembes ke belakang serta mengakibatkan airnya masuk ke hapenya.
Pertama kali saya masih coba mengatasinya sendiri dengan mengubur hapenya ke beras. Dua hari dikubur, nyatanya hasilnya nihil. Hape saya tidak menyala benar-benar. Pada alhasil saya menyerah, serta coba klaim asuransi ke Tec-Protec.
Untuk klaim asuransi ini, kita harus mengerjakannya dengan online ke web mereka. Disana kita isi form klaim serta menandakan dengan detil runutan insiden hingga hape yang berkaitan rusak. Diawal-awal saya kesusahan login, tetapi setelah menelpon konsumen service-nya (cuma melayanai pada hari serta jam kerja), pada alhasil proses mengajukan klaim saya terkirim serta menanti proses verifikasi.
Nah, proses verifikasi ini yang berdasarkan saya kelamaan serta tidak efisien. Sesudah tiga hari olok-olokan klaim (28/02), pada alhasil saya mendapat e-mail tanggapan dari team CSnya. Lewat e-mail itu mereka olok-olokan beberapa pertanyaan serta minta kembali bercerita lebih detil runutan insiden yang mengakibatkan hape rusak. E-mail itu masuk pagi hari serta eksklusif balas waktu itu dengan harapan perbaikan hape sanggup selekasnya diolah.
Hari ke-2 (01/03). Saya memperoleh tanggapan pada pagi hari, serta mereka kembali olok-olokan beberapa pertanyaan penambahan untuk verifikasi. Saya juga kembali menjawab pertanyaan yang diserahkan pagi itu juga. Kembali mengharap agar perbaikan sanggup lagsung diolah minimum keesokannya. Sore hari mendekati magrib, saya mendapat tanggapan dari mereka bila mengajukan saya telah verified serta menanti dari proses underwriter mereka. Yah, nyatanya hape saya belum juga sanggup dibenerin hingga esok.
Sehari, dua hari, belumlah ada info dari Tec-Protec. Waktu itu saya sudah cukup bete alasannya ialah tanggapan mereka yang usang sekali. Sampai sore harinya (03/03), masuk e-mail yang minta saya untuk membayar excess fee (ongkos perbaikan) sebesar 5% dari harga hape. Saya juga lagsung membayar, dengan harapan () hape saya eksklusif sanggup diperbaiki keesokannya.
Nyatanya tiga hari selanjutnya (06/03), mereka gres membalas serta menjelaskan akan lakukan penjemputan unit pada keesokan hari. Ini yang menciptakan saya semakin jengkel, mengapa penjemputan tidak dikerjakan hari itu juga. Walau bergotong-royong e-mail itu masuk pagi hari, serta masih banyak waktu untuk lakukan penjemputan. Saya balas serta minta untuk dijemput hari itu , tetapi tidak ada balasan.
Besoknya (07/03), hape saya juga pada alhasil dijemput oleh kurir untuk diperbaikin.
Tanggal 9 Maret, mereka mengemail saya. Cuma untuk memberitahukan jumlahnya nilai perbaikan yang sebetulnya.
Senin pagi (13/03), masuk e-mail yang menyampaikan bila hape saya telah usai diperbaiki serta akan dikirim hari itu juga. Siang harinya hape juga hingga ditangan dalam keadaan 97% sehat wal afiat.
Mengapa 97% , inilah alasanya:
Yang pertama, pemasangan backdoor yang kurang cocok di bab fingerprint sensor. Bagian kanannya kelihatan dikit ranggang. Point minus 3%
Yang ke-2, NFC saya jadi tidak berperan. Entahlah ini juru servicenya lupa pasang atau masangnya longgar yang menciptakan NFCnya jadi tidak berperan. Point minus 5%.
Yang ke-3, bezel metal nya jadi mulus kembali. Awalannya saya takut mereka salah kirim unit, alasannya ialah seingat saya, bezel hape saya telah ada boncel seditik di atas serta di bawah alasannya ialah jatuh. Serta yang mereka kirim ini mulus sekali ibarat baru. Tetapi setelah saya cek IMEInya, tidak disangsikan itu ialah hape saya. Point plus 5%.
Overall, saya cukup bahagia dengan service Tec-Protec ini, benar-benar berkhasiat serta betul-betul sanggup diakui. Yang kurang berdasarkan saya ialah mekanisme verifikasinya yang prosedurnya kelamaan.
Jadi, buat rekan-rekan yang beli hape di gerai-gerai sah, saya anjurkan untuk memproteksi hape kecintaannya. Preminya tidaklah terlalu mahal, bila dihitung-hitung hanya Rp. 25ribu / bulan, tetapi benar-benar berkhasiat (bukan iklan yee).
Singkat kata, belum satu bulan saya menimang ini hape, insiden buruk berlangsung. Hape saya rusak alasannya ialah ketetesan air. Sebetulnya ketetesannya hanya dikit, tetapi alasannya ialah hapenya saya pakein back kasus, jadi airnya merembes ke belakang serta mengakibatkan airnya masuk ke hapenya.
Pertama kali saya masih coba mengatasinya sendiri dengan mengubur hapenya ke beras. Dua hari dikubur, nyatanya hasilnya nihil. Hape saya tidak menyala benar-benar. Pada alhasil saya menyerah, serta coba klaim asuransi ke Tec-Protec.
Untuk klaim asuransi ini, kita harus mengerjakannya dengan online ke web mereka. Disana kita isi form klaim serta menandakan dengan detil runutan insiden hingga hape yang berkaitan rusak. Diawal-awal saya kesusahan login, tetapi setelah menelpon konsumen service-nya (cuma melayanai pada hari serta jam kerja), pada alhasil proses mengajukan klaim saya terkirim serta menanti proses verifikasi.
Nah, proses verifikasi ini yang berdasarkan saya kelamaan serta tidak efisien. Sesudah tiga hari olok-olokan klaim (28/02), pada alhasil saya mendapat e-mail tanggapan dari team CSnya. Lewat e-mail itu mereka olok-olokan beberapa pertanyaan serta minta kembali bercerita lebih detil runutan insiden yang mengakibatkan hape rusak. E-mail itu masuk pagi hari serta eksklusif balas waktu itu dengan harapan perbaikan hape sanggup selekasnya diolah.
Hari ke-2 (01/03). Saya memperoleh tanggapan pada pagi hari, serta mereka kembali olok-olokan beberapa pertanyaan penambahan untuk verifikasi. Saya juga kembali menjawab pertanyaan yang diserahkan pagi itu juga. Kembali mengharap agar perbaikan sanggup lagsung diolah minimum keesokannya. Sore hari mendekati magrib, saya mendapat tanggapan dari mereka bila mengajukan saya telah verified serta menanti dari proses underwriter mereka. Yah, nyatanya hape saya belum juga sanggup dibenerin hingga esok.
Sehari, dua hari, belumlah ada info dari Tec-Protec. Waktu itu saya sudah cukup bete alasannya ialah tanggapan mereka yang usang sekali. Sampai sore harinya (03/03), masuk e-mail yang minta saya untuk membayar excess fee (ongkos perbaikan) sebesar 5% dari harga hape. Saya juga lagsung membayar, dengan harapan () hape saya eksklusif sanggup diperbaiki keesokannya.
Nyatanya tiga hari selanjutnya (06/03), mereka gres membalas serta menjelaskan akan lakukan penjemputan unit pada keesokan hari. Ini yang menciptakan saya semakin jengkel, mengapa penjemputan tidak dikerjakan hari itu juga. Walau bergotong-royong e-mail itu masuk pagi hari, serta masih banyak waktu untuk lakukan penjemputan. Saya balas serta minta untuk dijemput hari itu , tetapi tidak ada balasan.
Besoknya (07/03), hape saya juga pada alhasil dijemput oleh kurir untuk diperbaikin.
Tanggal 9 Maret, mereka mengemail saya. Cuma untuk memberitahukan jumlahnya nilai perbaikan yang sebetulnya.
Senin pagi (13/03), masuk e-mail yang menyampaikan bila hape saya telah usai diperbaiki serta akan dikirim hari itu juga. Siang harinya hape juga hingga ditangan dalam keadaan 97% sehat wal afiat.
Mengapa 97% , inilah alasanya:
Yang pertama, pemasangan backdoor yang kurang cocok di bab fingerprint sensor. Bagian kanannya kelihatan dikit ranggang. Point minus 3%
Yang ke-2, NFC saya jadi tidak berperan. Entahlah ini juru servicenya lupa pasang atau masangnya longgar yang menciptakan NFCnya jadi tidak berperan. Point minus 5%.
Yang ke-3, bezel metal nya jadi mulus kembali. Awalannya saya takut mereka salah kirim unit, alasannya ialah seingat saya, bezel hape saya telah ada boncel seditik di atas serta di bawah alasannya ialah jatuh. Serta yang mereka kirim ini mulus sekali ibarat baru. Tetapi setelah saya cek IMEInya, tidak disangsikan itu ialah hape saya. Point plus 5%.
Overall, saya cukup bahagia dengan service Tec-Protec ini, benar-benar berkhasiat serta betul-betul sanggup diakui. Yang kurang berdasarkan saya ialah mekanisme verifikasinya yang prosedurnya kelamaan.
Jadi, buat rekan-rekan yang beli hape di gerai-gerai sah, saya anjurkan untuk memproteksi hape kecintaannya. Preminya tidaklah terlalu mahal, bila dihitung-hitung hanya Rp. 25ribu / bulan, tetapi benar-benar berkhasiat (bukan iklan yee).
0 Response to "√ Pengalaman Klaim Asuransi Tecprotec"
Post a Comment